POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karl-Anthony Towns menobatkan Kareem Abdul-Jabbar sebagai finalis Juara Keadilan Sosial

Karl-Anthony Towns menobatkan Kareem Abdul-Jabbar sebagai finalis Juara Keadilan Sosial

Advokasi Townat berfokus pada pengesahan RUU Pemulihan Pemungutan Suara Minnesota

Ini kali kedua penyerang/gelandang dinobatkan sebagai finalis; Ia sebelumnya terpilih sebagai finalis tahun 2022

jalan minneapolis. kencing – Penyerang/tengah Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns adalah finalis Penghargaan Juara Keadilan Sosial Kareem Abdul-Jabbar 2023-2024, NBA mengumumkan hari ini. Penghargaan tahunan ini memberikan penghargaan kepada pemain NBA saat ini atas usahanya dalam memperjuangkan keadilan sosial dan menjunjung tinggi nilai-nilai liga yaitu kesetaraan, rasa hormat, dan inklusi.

“Saya sangat tersanjung dinobatkan sebagai Juara Keadilan Sosial Kareem Abdul-Jabbar,” kata Towns. “Menjadi pendukung kesetaraan dan menggunakan platform saya untuk mempromosikan hal-hal yang paling dekat dengan hati saya dan mendukung mereka yang paling terpinggirkan adalah hal yang sangat penting bagi saya.”

Selama 12 hingga 18 bulan terakhir, Towns memainkan peran penting dalam pengesahan HF28 – RUU Pemulihan Pemungutan Suara Minnesota, yang memungkinkan individu yang sebelumnya dipenjara memiliki hak untuk memilih bersama dengan semua warga Minnesota yang memenuhi syarat untuk memilih. Towns menggunakan platform dan suaranya untuk mendukung RUU tersebut, sekaligus menyoroti isu-isu terkait penahanan massal. Towns meluangkan waktunya, berpartisipasi dalam percakapan komunitas dan pertemuan dengan organisasi-organisasi penting, termasuk Minnesota Freedom Fund, New Justice Project, Minnesota Justice Research Center, dan AllSquare, yang membantu mengarahkan RUU tersebut ke Badan Legislatif.

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran mengenai penarikan kembali suara dan menginspirasi orang lain untuk mengambil tindakan di tempat pemungutan suara, Towns berpartisipasi dalam percakapan komunitas yang diselenggarakan oleh organisasi nirlaba lokal All Square. All Square adalah kekuatan pendorong di balik “Revolusi Hukum,” sebuah gerakan untuk mengubah hukum agar mencakup mereka yang paling terkena dampaknya. Pekerjaan Townes dengan All Square adalah contoh bagaimana ia mewujudkan dan sepenuhnya memahami apa artinya menjadi pembela keadilan sosial – menghubungkan, hadir, bertemu dengan komunitas di mana mereka berada, dan membuat perbedaan.

READ  Laporan Pertandingan: Burton Albion Wanita 0-0 Kidderminster Harriers - Berita

Advokasi Townat menyebabkan RUU HF28 disahkan menjadi undang-undang pada Juli 2023, setelah disetujui oleh Gubernur Minnesota Walz pada Maret 2023, yang memungkinkan lebih dari 50.000 warga Minnesota yang sebelumnya dipenjara atau dibebaskan bersyarat, berhak memberikan suara mereka. Undang-undang tersebut mewakili perluasan hak suara terbesar sejak Minnesota menurunkan usia pemilih menjadi 18 tahun.

Advokasi yang berhasil dilakukan Towns dalam memulihkan suara hanyalah permulaan. Hal ini menandai awal momentum memasuki tahun pemilihan presiden yang penting. Townes terus menggunakan platformnya untuk mempromosikan dan menumbuhkan komunitas inklusif dan memberikan suara kepada mereka yang secara historis terpinggirkan.

Towns juga menyoroti permasalahan kritis terkait dengan penahanan massal dan kurangnya sumber daya dalam sistem peradilan, serta permasalahan dalam sistem pendidikan. Townes mendedikasikan waktu dan dukungan finansial sebagai produser film dokumenter “Forgiving Johnny.” Film pendek ini mengeksplorasi bagaimana transformasi digital memungkinkan perubahan dalam sistem peradilan, mengikuti Johnny dan pembela umum Noah Cox saat mereka menavigasi sistem hukum yang kompleks.

Townes memberikan dana tambahan untuk film “Origin” karya Ava DuVernay yang mendapatkan pujian kritis, dan juga mendukung Array Alliance dan seruan mereka untuk bertindak agar kaum muda dapat menikmati film tersebut dan mendorong orang untuk terlibat dalam membaca buku-buku terlarang.

Ini adalah kedua kalinya Towns terpilih sebagai finalis Juara Keadilan Sosial Kareem Abdul-Jabbar, sebelumnya, pada tahun 2022 atas upaya keadilan sosialnya setelah pembunuhan George Floyd.