POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zoe Kravitz mengubah P—y Island menjadi Blink Twice agar tidak menyinggung perasaan wanita

Zoe Kravitz mengubah P—y Island menjadi Blink Twice agar tidak menyinggung perasaan wanita

Zoe Kravitz Donato Sardella/Getty Images untuk Saint Laurent

Zoe Kravitz Dia mengungkapkan mengapa perlu memikirkan kembali judul asli film debut penyutradaraannya.

Selama bertahun-tahun, Kravitz, 35, telah bekerja Dia berkedip dua kali Di bawah judul aslinya Pulau P.YNamun dia mengubah judul film mendatang setelah mengetahui bahwa “wanita tersinggung” dengan penggunaan kata “p—y.”

“Bagi saya menjadi sangat jelas bahwa ‘p—y’ adalah sebuah kata yang belum siap diterima oleh kami, komunitas kami,” katanya. Hiburan mingguan Dalam wawancara yang dipublikasikan pada Selasa, 9 Juli, “Ada banyak kendala dalam perjalanan ini, apakah MPAA tidak mau memasangnya di poster, baliho, atau di kios; bioskop tidak mau memasangnya di tiket. .”

Sedangkan Kravitz yang bertunangan Channing TatumAktris Amerika Angelina Jolie, salah satu bintang film tersebut, awalnya enggan mengubah judul film tersebut, namun akhirnya menyadari bahwa target penontonnya pada akhirnya akan menolaknya.

Zoe Kravitz mengajak tunangannya Channing Tatum ke acara Lenny's Walk of Fame

Terkait: Garis Waktu Hubungan Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Hubungan profesional Channing Tatum dan Zoe Kravitz membawanya ke tingkat berikutnya ketika mereka mulai berkencan. Us Weekly mengonfirmasi pada Agustus 2021 bahwa pasangan tersebut mulai berkencan, tak lama setelah perceraian Kravitz dengan Karl Glassman diselesaikan, setelah bertemu di lokasi syuting debut penyutradaraannya, Blink Twice (yang aslinya berjudul Pussy Island).[He was […]

“Dan yang menarik adalah setelah melakukan penelitian mengenai topik ini, para wanita tersinggung dengan kata tersebut, dan para wanita yang melihat judulnya berkata, 'Saya tidak ingin menonton film ini,' dan itulah salah satu alasan saya ingin mencobanya. menggunakan kata tersebut, yaitu mencoba mendapatkan kembali kata tersebut. “Dan tidak menjadikannya sesuatu yang membuat kita merasa tidak nyaman menggunakannya,” kata Kravitz. “Tapi kita belum sampai di sana.”

itu Kebohongan kecil yang besar Bintang itu menambahkan bahwa dia merasakan “tanggung jawab” untuk mengesampingkan nilai-nilai pribadinya saat dia bertransisi dari depan kamera ke belakang. “Saya peduli dengan cara orang menonton film tersebut, dan saya peduli dengan pengaruhnya terhadap perasaan orang,” kata Kravitz.

Dia berkedip dua kaliFilm yang tayang di bioskop pada 23 Agustus ini ditulis pada tahun 2017 oleh Kravitz dan ET Feigenbaum, Dan bintang-bintang Naomi Ackie Dia berperan sebagai Frida, seorang pelayan koktail yang diundang ke pesta pulau tanpa henti oleh miliarder maestro teknologi, yang diperankan oleh Tatum yang berusia 43 tahun.

Frida segera mengetahui bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat setelah diberitahu oleh sahabatnya Jess, yang berperan sebagai dirinya Alia ShawkatDia menghilang dari pulau dan tidak ada yang ingat pernah bertemu dengannya.

Kravitz juga mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa meskipun dia senang dengan judul baru film tersebut, dia tetap mempertahankan kekuatan judul tentatifnya.

Pulau P.Y “Itu adalah hal pertama yang saya tulis ketika saya menulis film ini, dan itu adalah benih dari film tersebut, dan semangat dari makna tersebut bagi saya masih sangat hidup dan hadir dalam film tersebut,” ujarnya. “Dan aku menyukai judul barunya. Menurutku segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, dan menurutku judul itu benar-benar memfokuskan film dengan cara yang hebat. Dan menurutku memang seperti itulah yang seharusnya terjadi.”

Trailer untuk film yang juga dibintanginya Kyle MacLachlan, Haley Joel Osment, Geena Davis, Adria Arjona, Christian Slater Dan Simon Rexdijatuhkan pada tanggal 23 April.

READ  Moby membeli Noomi Rapace Drama 'Lamb,' Plots Rilis Sinema Inggris - The Hollywood Reporter