POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pejabat Prime Video Spanyol optimis dengan distribusi teatrikal

Pejabat Prime Video Spanyol optimis dengan distribusi teatrikal

Selama acara Prime Video Presents yang bertabur bintang di Madrid pada hari Selasa, platform streaming milik Amazon menimbulkan kegemparan ketika mengumumkan akan merilis dua film aslinya yang akan datang di bioskop dalam beberapa bulan mendatang, dengan rencana untuk mendistribusikan lebih banyak film di bioskop. . Dalam waktu dekat.

Setelah acara tersebut, Ricardo Carbonero, Head of Prime Video di Spanyol dan Portugal, dan Head of Spanish Originals Amazon Studios, María José Rodriguez, bertemu beragam Untuk membahas filosofi perusahaan yang dapat disesuaikan mengenai distribusi film dan serial, evolusi Prime Video dari perusahaan yang merugi menjadi perusahaan berbasis langganan, dan tren terkini yang menarik bagi pemirsa Spanyol.

Di bawah ini adalah percakapan kami dengan para eksekutif, yang telah diedit agar singkat dan jelas.

Ada banyak pesimisme saat ini mengenai kondisi distribusi bioskop, namun Anda bergerak ke arah ini dengan dua film orisinal yang akan datang, “Hildegart” dan “Follow Your Voice.” Bisakah Anda berbicara sedikit tentang perspektif Anda terhadap lanskap film dan apa yang membuat keputusan tepat untuk merilis film-film ini di bioskop?

Rodriguez: Saya pikir kita hidup di masa yang sangat menarik bagi dunia distribusi film. Hal baiknya adalah kita hidup di saat di mana terdapat banyak kemungkinan yang tidak ada sebelumnya. Seperti yang selalu kami katakan, produksi orisinal di Prime Video lahir dari pikiran terbuka dan pola pikir bahwa kami ingin melakukan yang terbaik untuk setiap film dan talenta yang terlibat. Variabel-variabel inilah yang kami pertimbangkan sebelum mengambil keputusan distribusi. Kami juga percaya bahwa rilis di bioskop menawarkan banyak keuntungan bagi film ini. Ini membantu kami dalam kampanye pemasaran dan mengirimkan pesan tentang keyakinan kami terhadap film tersebut.

READ  "Anak Hilang" dibatalkan oleh Fox setelah dua musim - tenggat waktu

Saat berbicara dengan produser di seluruh Eropa, banyak yang merasa bahwa lembaga penyiaran global mulai mundur dan menuntut konten yang lebih sedikit orisinal. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku untuk Prime Video di Spanyol, mengingat lineup yang disajikan di sini. Apakah ada pengurangan jumlah produksi yang mendapat izin hijau dari Prime Video di Spanyol?

Rodriguez: Sejak awal kehadiran kami di Spanyol, Prime Video memiliki strategi yang jelas, yaitu menghasilkan kualitas, bukan kuantitas. Dengan kata lain, kami selalu menyadari volume konten yang kami kerjakan dan menyadari kompleksitas dalam memastikan setiap proyek mendapatkan tempatnya di platform. Dengan berfokus pada kualitas dan membatasi jumlah produksi yang kami ekspor, kami mengurangi tantangan ini. Jadi, Anda benar, kami belum melihat pengurangan di Prime Video, dan faktanya, di film layar lebar, kami melihat sebaliknya, di mana kami menambah jumlah judul yang sedang kami kerjakan.

Carburnro: Agar dapat bersaing, kami harus menonjol dengan produksi kami yang membangun merek kami dan mendorong kami untuk berlangganan. Artinya, kami harus berani berkolaborasi dengan mitra yang alamatnya tersedia di platform kami. Artinya, kita tidak perlu menghasilkan karya orisinal dalam jumlah besar. Sebaliknya, kami membutuhkan karya orisinal yang populer dan menciptakan pengaruh merek, sehingga meningkatkan tingkat penawaran kami secara keseluruhan.

Saya senang Anda mengangkat topik peningkatan langganan karena dari luar tampaknya Prime Video di Spanyol telah berevolusi dari apa yang kami gambarkan sebagai pemimpin yang merugi satu dekade lalu menjadi layanan yang kini terlihat mampu meningkatkan langganan Prime. Apakah ini penilaian yang akurat?

Carburnro: Saya selalu bangga menjadi karyawan pertama di sini di Spanyol, dan ketika saya mulai, pekerjaannya sangat mudah karena hanya menjangkau pelanggan Prime yang ada untuk memberi tahu mereka bahwa mereka juga memiliki layanan streaming video hebat ini sebagai bagian dari mereka. berlangganan. Tujuan kami saat itu adalah membuat pelanggan Prime lebih puas dengan langganan mereka dan menjadikan langganan Prime lebih menarik. Sekarang, kami melihat dengan jelas bahwa banyak orang mendaftar ke Prime untuk mendapatkan akses ke Prime Video, pasar, pengiriman gratis, dan musik adalah imbalannya sekarang. Seiring berkembangnya masing-masing bagian Prime, sinergi di antara mereka pun meningkat. Kami melihatnya dengan “PL” [“Operación Triunfo”]di mana kaum muda mengetahui tentang pasar online Prime atau Prime Music melalui serial tersebut di platform kami.

READ  MNTN Raih Upaya Pemasaran Maksimal Dari Ryan Reynolds - Batas Waktu

Beberapa platform mematuhi aturan ketat terkait distribusi film dan/atau serial, tetapi tidak demikian halnya dengan Prime Video. Apa keuntungan dari kemampuan beradaptasi dalam membuat film dan acara TV Anda dapat diakses oleh penonton?

Rodriguez: Menurut pendapat pribadi saya mengenai tim produksi asli, hal pertama yang kami inginkan dalam setiap proyek baru adalah terkejut dengan apa yang disuguhkan kepada kami. Dan ketika Anda terkejut, Anda cenderung terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan baru, bukan? Jadi, seperti yang kami sebutkan sebelumnya terkait bioskop, kami mencoba membuat keputusan distribusi berdasarkan kebutuhan proyek. Kami selalu sangat terbuka terhadap apa pun, baik dari segi cerita maupun format dan model distribusi.

Carburnro: Saya setuju dan ingin menambahkan bahwa ini adalah bagian dari budaya Amazon. Amazon adalah perusahaan multinasional yang besar dan kompleks, namun Amazon juga sangat terbuka terhadap segala jenis proposal dan mengevaluasi masing-masing proposal berdasarkan kemampuan dan kriteria wilayah asalnya. Kami selalu bertanya, “Apa cara terbaik untuk menjangkau pelanggan?” Jawabannya tidak akan selalu sama. Beberapa perusahaan penyiaran lain mungkin memiliki peraturan yang lebih umum yang berlaku untuk semua produksinya, namun kami berusaha mempertahankan pola pikir inovasi dan menemukan solusi terbaik untuk setiap tantangan.

Ada beberapa tema yang berulang di antara judul-judul yang saya iklankan di sini: cerita bergenre akhir dunia, film dan serial tentang seksualitas perempuan sepanjang abad terakhir, dan mungkin yang paling penting, kejahatan sejati. Arahan naratif seperti apa yang menurut Anda sangat berhasil di kalangan pemirsa Spanyol saat ini?

Rodriguez: Komedi selalu berhasil di Spanyol, begitu pula thriller. Salah satu keunggulan thriller adalah menyebar ke wilayah lain, sehingga judul-judul ini dapat menawarkan banyak hal kepada platform tidak hanya di Spanyol tetapi juga di luar negeri. Film fiksi ilmiah dan bergenre sangat populer saat ini; Kami memiliki tiga judul kiamat di daftar hari ini. Bagi kami, dan mungkin saya ulangi di sini, yang paling penting adalah penciptanya

READ  Molly May Heig dan Tommy Fury bersatu kembali sambil menikmati piknik romantis