POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Loom” dari Imagine Dragons masuk dalam daftar 10 album terlaris

“Loom” dari Imagine Dragons masuk dalam daftar 10 album terlaris

Imagine Dragons mencapai 10 album teratas keenam mereka sepanjang masa lukisanDaftar penjualan album terlaris, seiring peluncuran studio baru band mesin tenun “The Best of the Witch” menduduki peringkat ketiga dalam daftar yang dirilis pada 13 Juli. Koleksinya terjual 17.000 eksemplar di Amerika Serikat pada pekan yang berakhir 4 Juli, menurut Luminate. Keenam album studio lengkap grup ini telah debut di sepuluh besar, dengan rentang waktu yang lama Penglihatan malam (Dirilis pada tahun 2012).

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Album-album Taylor Swift pun menduduki peringkat sepuluh besar dalam daftar penjualan album terlaris. Bagian dari penyair yang disiksa Lagu ini kembali ke nomor satu selama lima minggu tidak berturut-turut di puncak, melampaui tangga lagu Beyonce sebelumnya Koboi Carter Album ini melonjak kembali ke daftar di nomor dua setelah dirilisnya edisi vinil deluxe, Album Megan Thee Stallion. megan Itu dimulai di nomor empat dengan minggu penjualan terbaiknya, untuk album Camila Cabello C, ciuman dan pelukan Album The Warning dan Omar Apollo masuk daftar di nomor lima, dan keduanya mencetak posisi pertama mereka di 10 album teratas, dengan album terbaru mereka masing-masing menempati nomor enam dan sepuluh.

lukisanGrafik penjualan Album Terlaris Minggu Ini memberi peringkat pada album terlaris berdasarkan penjualan album tradisional saja. Grafik ini berasal dari 25 Mei 1991, Minggu 1 lukisan Saya mulai membuat tabulasi grafik dengan informasi jumlah potongan yang dipantau secara elektronik dari SoundScan, yang sekarang dikenal sebagai Luminate. Penjualan album murni adalah satu-satunya metrik yang digunakan dalam tangga album Billboard 200 melalui pencatatan tanggal 6 Desember 2014, setelah itu tangga lagu ini beralih ke metodologi yang memadukan penjualan album dengan unit album yang setara dengan lagu dan unit album yang setara dengan streaming. Grafik baru tertanggal 13 Juli 2024 akan dipublikasikan secara lengkap di lukisanSitus web Billboard akan diluncurkan pada 9 Juli. Untuk semua berita tangga lagu, ikuti @billboard dan @billboardcharts di Twitter dan Instagram.

READ  Ozy Media di bawah pengawasan atas skandal peniruan identitas

mesin tenunPenjualan minggu pertama album ini terbantu oleh ketersediaannya dalam tujuh edisi vinil (kebanyakan edisi berwarna atau kemasan alternatif) dan tiga edisi CD (album standar, edisi Target, dan edisi CD). Set kotak mewah Termasuk puzzle bermerek). Toko Target menawarkan dua versi eksklusif album, satu dalam bentuk vinil dan satu lagi dalam CD, masing-masing berisi lagu bonus yang tidak tersedia dalam konfigurasi fisik lainnya (“Eyes Closed” ft. J Balvin).

Bagian dari penyair yang disiksa Album ini naik ke posisi kedua dalam daftar penjualan album terbaik dengan terjual 35.000 eksemplar. Penjualan album meningkat sebesar 27% pada minggu sebelumnya berkat dua salinan baru dari koleksi yang dikirimkan ke pelanggan. Kedua disk tersebut, yang dijual secara eksklusif di toko online Swift, sempat tersedia untuk pre-order pada awal Juni seharga $7,99 masing-masing. Kedua disk berisi 16 lagu standar dari album dan trek audio bonus (satu berisi “Fortnight” yang menampilkan Post Malone, yang lainnya berisi “Fresh Out the Slammer”).

Beyonce Koboi Carter Penjualan album kembali ke posisi kedua dengan 24.000 eksemplar terjual (naik 1.673%) setelah dirilisnya album edisi vinil deluxe. Penjualan vinil berjumlah lebih dari 23.000 eksemplar dari jumlah tersebut (meningkat sebesar 3.551%).

Megan Thee Stallion mencatat penjualan mingguan tertingginya, megan Ini debut di nomor empat dengan penjualan 16.000 eksemplar. Koleksi ini menandai upayanya yang keempat dalam sepuluh besar. Penjualan koleksi ini terbantu oleh ketersediaannya dalam tiga rilisan CD (semuanya dengan konten audio yang sama, hanya sampul yang berbeda; semuanya dijual secara eksklusif di toko web artis) dan lima rilisan album digital yang dapat diunduh (edisi standar tersedia secara luas; edisi eksklusif Amazon, Dengan lagu bonus; dua sampul alternatif; dan sebuah edisi dengan tanda tangan digital Megan Thee Stallion di sampulnya.

READ  City Lab Daily: AS telah menggandakan krisis perumahan

Camila Cabello menempati posisi ke-4 di Top 10 Best Selling Albums Chart – Peringkat Total Albumnya – C, ciuman dan pelukan Album ini menduduki peringkat kelima, terjual 15.000 eksemplar. Album ini dirilis melalui enam edisi vinil (semuanya berwarna, termasuk edisi bertanda tangan), dua edisi CD (satu bertanda tangan) dan tiga edisi unduhan digital (edisi standar, dan dua edisi bonus masing-masing membawa lagu bonus tambahan).

Trio rock The Warning debut di daftar Penjualan Album Teratas sebagai album studio baru band Beri aku nutrisi Album ini debut di nomor enam dengan hampir 15.000 eksemplar terjual – penjualan minggu terbaik band ini hingga saat ini. Album ini didahului oleh dua single hit di chart Mainstream Rock Airplay: “More” (memuncak di No. 36 pada Agustus 2023) dan “Sick” (No. 8 di chart 8 Juni 2024). Penjualan minggu pertama grup ini dibantu oleh ketersediaan empat varian vinil (varian berwarna, termasuk satu yang ditandatangani oleh band) dan empat edisi CD (satu set standar dan tiga ditandatangani oleh masing-masing anggota grup).

ATEEZ menduduki puncak tangga lagu Jam Emas: Bagian Satu Penjualan album teratas naik 8-7 dengan lebih dari 12.000 eksemplar (naik 18%), Chappell Roan's Kebangkitan dan Kejatuhan Putri Midwestern Turun 4-8 dengan 12.000 (turun 18%) dan Billie Eilish Pukul aku dengan keras dan bagus Turun 6-9 dengan 11.000 (turun 15%).

Omar Apollo menempati urutan kesepuluh dalam daftar penjualan album terbaik, sebagai album barunya Tuhan berkata tidak Album ini dimulai di nomor sepuluh dengan penjualan 10.000 eksemplar. Ini menandai upaya pertamanya untuk mencapai sepuluh besar. Penjualan koleksi ini terbantu dengan tersedianya sembilan edisi vinil (semua edisi berwarna, termasuk dua edisi bertanda tangan), dan tiga edisi CD (paket majalah/CD, satu set deluxe yang berisi CD dan kaos bermerek, serta sebuah standar CD ) dan dua kaset (satu bertanda tangan).

READ  Bagaimana tarian singa berusia 1.000 tahun telah berubah seiring waktu | Berita seni dan budaya