POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zendaya mengatakan dia terbuka untuk merilis musik baru 'suatu hari nanti'

Zendaya mengatakan dia terbuka untuk merilis musik baru 'suatu hari nanti'

Zendaya tidak menutup kemungkinan bahwa dia pada akhirnya bisa menghidupkan kembali karier musiknya.

itu Serikat Bintang itu baru-baru ini muncul di Pertunjukan Jennifer HudsonDia ditanya tentang musik yang dia rilis di masa lalu.

“Saya suka musik, itu spesial bagi saya,” kata Zendaya kepada pembawa acara Jennifer Hudson. “Saya pikir bekerja di industri musik, mungkin tidak membunuh kegembiraan dalam bermusik, tetapi hal itu terjadi ketika Anda menggabungkan musik dan bisnis. Terkadang saya merasa tidak enak badan.”

Zendaya merilis album debut self-titled-nya pada tahun 2013, termasuk singelnya “Replay.” Meskipun dia memprioritaskan karir aktingnya dibandingkan musik dalam beberapa tahun terakhir, dia menggoda bahwa dia mungkin akan merilis sesuatu lagi ketika “waktu yang tepat” muncul.

“Kau tahu, menurutku jika waktunya tepat, karena aku suka membuatnya sendiri, tapi jika ada saatnya, mungkin aku akan, kau tahu, mengeluarkan sesuatu.” kesurupan “Jangan gila! Kita lihat saja nanti, tapi mungkin suatu hari nanti,” kata aktris itu sebelum mengingatkan penggemar.

Meskipun dia belum merilis musiknya sendiri dalam beberapa tahun terakhir, dia telah berkolaborasi dalam lagu dengan artis lain, termasuk Labrinth, yang mencetak acara hit HBO. kesurupan.

Di bagian lain wawancaranya dengan Hudson, Zendaya juga berbicara tentang penampilan kejutannya saat Labrinth tampil di Coachella tahun lalu untuk membawakan “I'm Tired” dan “All for Us.”

itu Bukit Pasir: Bagian Kedua Bintang tersebut menggambarkan musisi tersebut sebagai “sangat berbakat” dan “orang yang luar biasa”, namun mengungkapkan bahwa dia awalnya menolak tawarannya untuk tampil di festival musik. “Dia bertanya kepada saya apakah saya ingin keluar dan tampil dan langsung saya berkata, 'Oh, tidak sama sekali.' “Saya seperti, 'Saya tidak bisa melakukan itu,'” kenang Zendaya, sambil mencatat bahwa dia punya banyak hal “demam panggung.”

READ  Mariah Carey mengungkapkan dirinya tidak memiliki SIM

“Saya punya kenangan buruk saat tampil live saat masih kecil,” jelasnya, namun menambahkan bahwa dia akhirnya meyakinkan dirinya sendiri untuk melakukannya, dengan mengatakan bahwa dia “tidak bisa lepas dari ini selamanya.”

Coachella mengakhirinya dengan merayakan penampilan live pertama Zendaya dalam lebih dari tujuh tahun.

Stiker YouTube