POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ariana Grande merilis single mendatangnya, Sinar Matahari Abadi

Ariana Grande merilis single mendatangnya, Sinar Matahari Abadi

Ariana Grande menawarkan beberapa cuplikan di balik layar saat para penggemar menantikan single berikutnya.

Pada hari Sabtu (27 April), bintang pop berusia 30 tahun ini membagikan cuplikan hitam-putih dari rekaman awal single Billboard Hot 100 miliknya “We Can't Be Friends (Wait for Your Love),” yang menjadi viral. . 1 di grafik pada pertengahan Maret.

“Saya mengetahui lebih banyak di balik layar 'Kami Tidak Bisa Menjadi Teman' dan tidak sabar untuk membaginya dengan Anda…”, kejahatan tulis bintang itu di samping video Instagram.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Dalam klip tersebut, Grande terlihat “menyambungkan dua bait pertama melodi, mengarah ke jembatan yang Anda kenal sekarang” dengan bantuan rekan penulis dan produser Max Martin. Saya juga mendengar pesan suara pertama yang saya kirimi SMS [songwriter Ilya Salmanzadeh] “Setelah dia mengirimiku lagu aslinya,” tulisnya di postingan tersebut.

“Lagu ini memiliki tempat khusus di hati saya dan saya tidak bisa cukup berterima kasih atas semua cinta yang telah Anda tunjukkan (dan terus tunjukkan),” pendiri REM Beauty itu menambahkan.

“We Can't Be Friends” merupakan singel kedua dari album ketujuh Grande, Sinar matahari abadiyang diluncurkan di nomor satu di tangga lagu Billboard 200. “Yes, And?”, singel utama dari koleksi tersebut, yang dirilis di Republic Records, debut di puncak pada bulan Januari.

Grande menutup postingan IG-nya dengan memberikan bocoran lagu selanjutnya darinya Sinar matahari abadi.

“Saya tahu semua orang bersemangat dan bersemangat untuk single berikutnya (dan saya juga – saya benar-benar menulis ini untuk Anda sambil mengerjakan… sesuatu…) tapi saya menghargai kesabaran Anda, mengizinkan Wcbf untuk terus melakukan pekerjaan mereka. . Saya berjanji akan melakukan yang terbaik,” tulisnya. Agar penantiannya layak dilakukan.

READ  Adidas menuduh Kanye West 'salah mengelola' dana $75 juta: laporan

Ibu Grande, Joan Grande, melalui bagian komentar untuk menunjukkan dukungannya terhadap putrinya. “Senang mendengarmu di studio… Keajaiban murni! Jenius murni!! Luar biasa… Lagu yang bagus, penyanyi!!” Dia menulis dan saudara laki-laki penyanyi itu, Frankie, menambahkan: “Kami tahu ini pantas untuk ditunggu dan saya sangat senang untuk terus merayakan WCBF! Ini adalah kemenangan!

Salmanzadeh, yang ikut menulis “We Can't Be Friends,” mencatat bahwa rekaman tersebut menunjukkan “keajaiban sedang dibuat. Sebuah rekaman yang sangat spesial. Kami beruntung bisa mengenalmu dan bekerja sama denganmu, temanku yang luar biasa hebat!”

Pada awal April, tepat satu bulan setelah musim gugurnya Sinar matahari abadiGrande membagikan video tambahan di balik layar dirinya di studio dan mengungkapkan bahwa dia baru saja mulai mempromosikan proyek tersebut.

“Saya tidak sabar menunggu semua yang akan terjadi dalam siklus abadi matahari ini (yang baru saja dimulai dan mungkin tidak akan pernah berakhir),” tulisnya. “Terima kasih atas cintamu.”

Tonton postingan Instagram Grande di balik layar “We Can't Be Friends” di bawah.