POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yuuki no Takarabako merilis trailer teaser, mulai April mendatang

Yuuki no Takarabako merilis trailer teaser, mulai April mendatang

Lanjut Urutan Raja: Yuuki no Takarabako (Peti harta karun coruage) Anime menerima trailer, tanggal rilis Jepang April 2023, dan visual utama.

Urutan Raja: Yuuki no Takarabako Ini terutama akan menggambarkan peristiwa yang tidak ditampilkan Orde Raja Itu ditayangkan dari Oktober 2021 hingga Maret 2022. Trailer teaser menunjukkan momen-momen seperti Queen Healing mengunjungi Anne, duel antara Disha muda dan O’Kane, dan Buggy didekati oleh makhluk aneh berwarna-warni.

Termasuk karyawan yang kembali Wiski Hatta sebagai sutradara, Makoto Fuchigami sebagai direktur gantungan kunci, Taco Kishimoto sebagai penulis seri, Atsuko Nozaki Sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi, Yuuji Kaneko sebagai direktur teknis, Satoshi Hashimoto sebagai perancang warna, Noriyuki Ueda Sebagai direktur fotografi, w Mayuko sebagai komposer. Osamu Morata mengganti Maki Kawaki Sebagai desainer karakter tambahan, W.J Kazuto Izumida Dia tidak lagi menjabat sebagai asisten direktur fotografi Ueda. Studio Basah Ini adalah perusahaan produksi animasi.

Orde Raja Hal ini didasarkan pada manga dari sebelumnya Sosuke Touka, yang dimulai pada tahun 2017 dan berisi 14 volume tankoubon per Agustus 2022. Ini telah diserialisasikan di Manga Hack dengan volume tankoubon yang diterbitkan di bawah label BEAM COMIX Kadokawa. Booklive versi bahasa Inggris ditangguhkan awal tahun ini karena kesalahan ketik dan kesalahan terjemahan.

©十日草輔・KADOKAWA刊/アニメ「王様ランキング気の宝箱」製作委員会

Crunchyroll mendeskripsikan anime ini sebagai berikut:

Betapa makmur bangsamu, betapa banyak pejuang perkasa yang dibanggakannya, betapa heroik dan perkasa rajanya. Ini adalah kriteria yang mempengaruhi sistem yang dikenal sebagai klasifikasi raja. Tokoh utama, Buji, lahir sebagai pangeran pertama dari sebuah kerajaan yang diperintah oleh Raja Boso, yang menduduki peringkat ketujuh. Tapi Bojji terlahir tidak bisa mendengar dan sangat lemah bahkan dia tidak bisa mengayunkan pedang. Akibatnya, dia dianggap sama sekali tidak layak menjadi raja oleh para pelayannya dan rakyat. Saat itulah Bojji menemukan teman pertamanya, Kage, dan kehidupan Bojji berubah menjadi menarik…


sumber: @karyawan

READ  Priyanka Chopra Ungkap 'Cara Tepat Merayakan Hari Selfie Nasional', lihat foto | Bollywood