POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koleksi box office Drishyam 2: Aksi akrobat Ajay Devgn-Tabu menuju klub Rs 200 CR, menghasilkan lebih dari Rs 170 crore

Bahkan ketika Ayushmann Khurrana masuk bioskop dengan An Action Hero, penonton memilih untuk menonton Drishyam 2 karya Ajay Devgn dan Bhediya karya Varun Dhawan. Berkat promosi dari mulut ke mulut yang positif, film terus menarik penonton ke bioskop.

Bhediya dirilis pada 25 November dan menghasilkan ₹42,5 crore di minggu pertama. Penyutradaraan Amar Kaushik dikatakan telah menghancurkan sekitar Rs 2,75 crore menjadi Rs 3,15 crore pada hari Sabtu. Drama komedi ini diharapkan dapat berjalan dengan baik di akhir pekan keduanya. Film tersebut menampilkan Kriti Sanon sebagai pemeran utama wanita Dobrial Deepak dan Abhishek Banerjee memberikan kelegaan yang lucu.

“id=”yt-wrapper-box”>

Adapun Drishyam 2Film tersebut telah mengumpulkan ₹167,93 crore di box office India. Film ini berjalan sesuai rencana dan meraup rata-rata lebih dari ₹4 crore setelah hari kesepuluh. Berdasarkan Pinkvilla, pada hari Sabtu ketiganya, film thriller tersebut menghasilkan jumlah yang tidak terduga di kisaran ₹7,7 crore hingga ₹8,5 crore. Sebuah remake dari film thriller Mohanlal dengan nama yang sama, Drishyam 2 juga dibintangi oleh Shriya Saran, Tabu, dan Akshaye Khanna, antara lain. Disutradarai oleh Abhishek Pathak.

Bhediya dan Drishyam 2 keduanya mendapat tanggapan yang sangat positif dari para kritikus, dengan Ekspres IndiaKritikus film Chopra Gupta menganugerahi mantan peringkat tiga bintang, sementara Shalini Langer juga menganugerahkan tiga bintang untuk film thriller Tabu. Bintang kedua film tersebut, Ajay Devgn dan Varun Dhawan, juga saling memberi selamat setelah mengetahui bahwa film mereka sukses di box office.

READ  Nikama Pendahuluan: Shilpa Shetty berubah menjadi superhero; Abimanyu Dasani dan Shirley Setia memamerkan chemistry mereka