POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yazmin Okhlo mengungkapkan bahwa dia mencoba tetapi gagal membangunkan mantan pacarnya Jake McClain

Yasmin Okhlo mengungkapkan bahwa dia mati-matian mencoba membangunkan mantan pacarnya Jake McClain setelah kecelakaan mobil yang mengerikan di Turki yang merenggut nyawanya, tetapi dia tidak menanggapi.

Dalam sebuah wawancara mentah baru, bintang TOWIE, 28, mengatakan dia ‘terkoyak oleh kesedihan’ untuk Jake dan menceritakan tentang trolling mengerikan yang dia terima dari orang-orang untuk melanjutkan hidupnya.

Pengusaha Jake, 33, tewas di tempat pada 3 Juli ketika sedan Mercedes E-class birunya jatuh dari jalan gunung ke jurang di Bodrum, Turki, sementara Yazmin, yang berada di kursi penumpang, terluka parah.

Menakutkan: Yazmin Ochlo mengungkapkan bahwa dia mencoba membangunkan mantan pacarnya Jake McClain setelah kecelakaan mobil yang mengerikan di Turki yang merenggut nyawanya, tetapi dia tidak menanggapi.

Sekarang Yazmin telah mengungkapkan rincian hari yang mengerikan itu, menggambarkan upayanya untuk memikatnya dan pencarian bantuan selanjutnya.

saya sudah memberitahu matahari: ‘Saya mencoba membangunkan Jake, tetapi dia tidak bangun. Saya mencoba menggosok tanduk saya dengan kaki saya, tetapi saya tidak bisa mencapainya.

Kami berada di antah berantah jadi berteriak minta tolong tidak baik. Aku tahu aku harus keluar dari mobil, dan entah bagaimana aku menemukan kekuatan untuk membebaskan lenganku dengan mengangkatnya dengan tangan kiriku, menggerakkan lengan kananku ke atas dan menjatuhkannya lagi untuk waktu yang terasa seperti selamanya sampai aku melepaskannya.

Tough: Dalam sebuah wawancara mentah baru, bintang TOWIE, 28, mengatakan dia 'terkoyak oleh kesedihan' untuk Jake dan menceritakan tentang trolling mengerikan yang dia terima dari orang-orang untuk melanjutkan hidupnya

Tough: Dalam sebuah wawancara mentah baru, bintang TOWIE, 28, mengatakan dia ‘terkoyak oleh kesedihan’ untuk Jake dan menceritakan tentang trolling mengerikan yang dia terima dari orang-orang untuk melanjutkan hidupnya

Kemudian dia menemukan seorang pria di jalan untuk membantunya, tetapi ketika paramedis tiba, Yazmin mengatakan dia “sudah tahu dalam perutnya bahwa dia telah pergi.”

READ  Penghargaan Film Galeri Roh Independen 2022. Karpet Merah

Dia menambahkan: “Mereka mengatakan mereka akan membawanya ke rumah sakit lain dan terus memberi tahu saya bahwa dia masih hidup dan sehat – saya kira mereka tidak ingin membuat saya lebih tertekan.”

Jasmine – yang sekarang menderita PTSD, mimpi buruk, kilas balik, dan serangan panik – melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia sekarang bertanya-tanya mengapa dia selamat tetapi dia tidak, mengatakan dia marah karena dia pergi tetapi dia masih di sini.

Fatal: Pengusaha Jake, 33, tewas di tempat pada 3 Juli ketika sedan Mercedes E-class birunya jatuh dari jalan gunung ke jurang di Bodrum, Turki, sementara Yasmin, yang duduk di kursi penumpang, terluka parah.

Fatal: Pengusaha Jake, 33, tewas di tempat pada 3 Juli ketika sedan Mercedes E-class birunya jatuh dari jalan gunung ke jurang di Bodrum, Turki, sementara Yasmin, yang duduk di kursi penumpang, terluka parah.

Yazmine sekarang dirawat karena kecemasannya setelah awalnya berpikir dia tidak akan pernah bisa melupakannya atau bisa “tidak melihat apa yang dia lihat”.

Dalam obrolan itu, Yazmin juga menyinggung tentang phishing yang dia terima sejak kejadian itu, dengan banyak yang mengiriminya pesan mengejutkan ketika mereka melihatnya datang.

Dia bilang dia mendapat komentar buruk ketika dia sedang berlibur atau keluar untuk makan malam padahal sebenarnya “hanya karena dia tersenyum dalam sebuah gambar tidak berarti dia tersenyum di dalam.”

Jake terbunuh pada 3 Juli ketika sedan Mercedes E-class birunya jatuh di Bodrum, sementara Jasmine terluka parah setelah harus mematahkan lengannya untuk melarikan diri dari reruntuhan saat Jake berada di kursi pengemudi tidak sadarkan diri.

Kecelakaan: Gambar mengungkapkan tingkat kerusakan pada Mercedes E-Class biru Jack McClean selama kecelakaan itu.

Mengerikan: Tokoh TV berusia 28 tahun itu sedang berlibur bersama Jake di resor Bodrum tempat kecelakaan mengerikan itu terjadi

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 4.30 pagi, dan penyelidik menentukan bahwa mobil itu berbelok sekitar 70 kaki di belokan kiri dan jatuh ke jurang sekitar 30 kaki jauhnya.

READ  SAC_2045 mengungkapkan perilisan Netflix Musim 2 dengan poster pertamanya, sebuah poster

Jake dinyatakan meninggal di tempat kejadian sementara Yazmin dibawa ke rumah sakit, di mana dia menjalani perawatan untuk lengannya yang terluka.

Setelah tabrakan, saya memanjat melalui semak berduri tebal untuk menghentikan pengendara yang lewat untuk meminta bantuan.

Dia menceritakan bagaimana dia masih menghadapi stres pasca-trauma setelah kembali ke Inggris.

Mengejutkan: Jake dinyatakan meninggal di tempat kejadian sementara Yazmin dibawa ke rumah sakit di mana dia menjalani perawatan untuk lengannya yang terluka.

Mengejutkan: Jake dinyatakan meninggal di tempat kejadian sementara Yazmin dibawa ke rumah sakit di mana dia menjalani perawatan untuk lengannya yang terluka.

Pasangan itu dikatakan telah bertengkar sengit di sebuah klub malam sesaat sebelum insiden itu, sesuatu yang ibu Jake Anita Walsh katakan kepada pihak berwenang Turki yang dia yakini mungkin berperan dalam kematian putranya.

Hal ini menyebabkan perselisihan pahit antara Jasmine dan Anita, yang mencegah bintang realitas dari pemakaman Jake di Essex bulan lalu.

Pacar rahasia Jake, Chloe Hennessy, 27, seorang terapis kecantikan, diundang ke pemakaman dan memposting serangkaian foto Instagram yang menyentuh dari pasangan itu, untuk menghormati pria yang akan dia cintai selamanya.

“Hari yang indah untuk jiwa yang indah,” kata Khloe, yang menulis di Instagram berbagi foto dirinya dan Jake. Sangat senang bahwa setiap orang penting seharusnya ada di sana.

Banyak tawa, air mata, dan kenangan indah bersama semua orang terdekatnya. Saya harap Anda dapat beristirahat sepenuhnya dalam damai sekarang terbang tinggi Jackie. Aku mencintaimu selalu di hati kita selamanya.

Pada hari pemakaman Jake, Yazmin memecah keheningannya di media sosial, menulis, ‘Saya telah mengambil beberapa waktu dari media sosial untuk fokus sepenuhnya pada pemulihan mental dan fisik saya.

Kali ini saya harus bekerja pada penyembuhan dan memproses semuanya sebaik mungkin.

READ  David Oyelowo mengingat pertemuan 'jelek' setelah Will Smith menampar Oscar

Ini telah mengajarkan saya bahwa hidup ini terlalu singkat dan kita harus menghargai orang yang kita cintai sebanyak mungkin.

Saya sangat berterima kasih atas kenangan kami dan waktu khusus yang Jake bagikan dengan kami. Aku tidak pernah berhenti memikirkannya dan akan selalu merindukannya. Dia akan memegang tempat khusus di hatiku selamanya.

Jika Anda terpengaruh oleh cerita ini, Anda dapat menghubungi orang Samaria di 116123 atau kunjungi www.samaritans.org.

Kecelakaan: Dalam kecelakaan mobil horor, Jasmine terluka parah setelah harus mematahkan lengannya untuk melarikan diri dari reruntuhan saat Jake berada di kursi pengemudi tidak sadarkan diri.

Kecelakaan: Dalam kecelakaan mobil horor, Jasmine terluka parah setelah harus mematahkan lengannya untuk melarikan diri dari reruntuhan saat Jake berada di kursi pengemudi tidak sadarkan diri.