POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Jin BTS Bergabung dengan Coldplay di Debut Langsung ‘The Astronaut’ – Rolling Stone

Seperti yang saya janjikanDan BTSgen Ikuti permainan buruk Selama konser mereka di Buenos Aires pada hari Jumat untuk debut live “”AstronautSingle yang baru-baru ini dirilis yang ditulis bersama oleh bintang K-Pop dengan band tersebut.

Coldplay dan BTS sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu “”di seluruh duniayang akhirnya mengarah pada penciptaan “The Astronaut”.

“Sekitar enam bulan yang lalu, salah satu dari [BTS’] Para anggota menelepon saya dan berkata, “Saya harus meninggalkan band pada bulan Desember selama dua tahun untuk bergabung dengan tentara di Korea, karena itu adalah aturan di sana,” kata Martin kepada penonton sebelum pertunjukan, yang merupakan bagian dari konser band. Siaran langsung dari Stadion River Plate (Lintas lukisan).

“Dia bilang, aku butuh lagu yang Ucapkan selamat tinggal kepada semua orang untuk sementara waktu, dan beri tahu mereka bahwa saya mencintai mereka… Jadi saya berkata, “Oke, kita akan membawakan lagu kembali bersama-sama,” dan alih-alih mengkhawatirkannya, saya sangat bersemangat tentang hal itu, dan sangat bersyukur atas hubungan yang kita miliki dengan BTS. Dan kemudian lagu ini tiba dan saya berkata, “Ini adalah salah satu lagu terbaik kami – mari kita berikan kepada orang ini.” Itu telah terbang jauh-jauh ke sini.”

Penampilan Jane di konser Coldplay tidak mengejutkan karena kedua artis sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai lagu tersebut secara langsung di acara Argentina, dengan Coldplay juga. Bagikan rekaman latihan di awal minggu.

dengan BTS di tepi”Tugas wajib militerDi Korea Selatan, Jin menghubungi Coldplay untuk lagu Now Farewell Anthem.

Martin sebelumnya berbagi obrolan teks dengan Jen: “Ketika kami berbicara tentang Anda harus pergi sebentar dan kehilangan band dan penggemar Anda, itu benar-benar kuat.” “Saya pikir lagu itu menemukan jalannya karena percakapan itu.”

READ  Jeff Metcalf dari Coronation Street muncul secara emosional dalam audisi Britain's Got Talent

Jen menjawab, “Terima kasih banyak telah bekerja begitu erat dengan lagu ini dan mendengarkan pendapat saya di setiap langkah. Saya merasa sangat bangga telah bekerja dengan Anda, bintang saya, dan saudara-saudara saya.”