POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yang perlu diketahui, tanggal, dan cara menonton – WWD

Pilihan Audiens Penghargaan mereka datang kembali.

Penggemar yang dipilih Penghargaan Acara tersebut, yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember, menghormati ikon film, acara TV, musik, mode, dan budaya pop paling populer. Penghargaan berkisar dari Film 2021, Comedy Show 2021 dan Song of 2021 hingga penghargaan yang lebih kontemporer seperti Social Star of 2021, Beauty Influencer of 2021, dan tahun ini mereka memperkenalkan Music Icon Award.

Di sini, WWD merinci detail 2021 E! Penghargaan pilihan orang. Baca selengkapnya.

Kapan E! Penghargaan Pilihan Rakyat 2021?

Surat! People’s Choice Awards 2021 akan berlangsung pada 7 Desember pukul 9 malam EST di Barker Hangar di Santa Monica, California. Untuk pertama kalinya, acara penghargaan akan disiarkan di E! Serta jaringan saudaranya, NBC.

Siapa yang menjadi pembawa acara penghargaan?

E! Penghargaan Pilihan Rakyat 2021.

Siapa yang dinominasikan untuk E! Penghargaan Pilihan Rakyat 2021?

Acara penghargaan tahun ini mencakup 44 kategori berbeda di seluruh film, acara TV, musik, mode, dan budaya pop.

Nominasi untuk film 2021 adalah “Black Widow,” “Coming 2 America,” “F9: The Fast,” “Saga,” “Dune,” “No Time To Die,” dan “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.” dan “War of Tomorrow” dan “Poison: Let There Be Carnage.” Nominasi acara TV 2021 jatuh ke “Cobra Kai,” “Grey’s Anatomy,” “Law & Order: Special Victims Unit,” “Loki, ” dan “Saturday Night Live.” dan “The Bachelor”, “This Is Us” dan “WandaVision”. “

Nominasi lagu untuk tahun 2021 jatuh ke tangan BTS untuk Butter, Ed Sheeran untuk Bad Habits, Adele untuk Easy on Me, Olivia Rodrigo untuk Good 4u, Lil Nas X untuk Montero (Call Me by Your Name) dan Justin Bieber, Daniel Kaiser dan Jevonne untuk ” Peaches”, The Kid LAROI, Justin Bieber untuk “Stay” dan Cardi B untuk “Up”.

READ  Dominic Thorne sebagai Iron Heart "Black Panther: Wakanda Forever"

Penghargaan tahun ini mencakup kategori bertema budaya pop seperti Social Star 2021 dengan nominasi untuk Addison Rae, Britney Spears, Charli D’Amelio, Dwayne Johnson, Justin Bieber, Kim Kardashian West, Kylie Jenner dan Lil Nas X.

Lihat daftar kandidat selengkapnya di sini.

Siapa yang tampil di E! Penghargaan Pilihan Rakyat 2021?

Christina Aguilera di Penghargaan Grammy Latin ke-22.
Eric Jamieson / Invision / AP

Christina Aguilera dinobatkan sebagai artis pertama di acara penghargaan tahun ini. Dikatakan bahwa Blake Shelton juga akan hadir.

Apakah ada penghargaan kehormatan?

Dwayne Johnson, Halle Berry dan Kim Kardashian West Menerima Penghargaan Kehormatan di People's Choice Awards 2021

Dwayne Johnson, Halle Berry dan Kim Kardashian West menerima penghargaan kehormatan di People’s Choice Awards 2021.
ap; WWD

Surat! People’s Choice Awards memberikan beberapa penghargaan kehormatan tahun ini, termasuk Penghargaan Ikon Musik #1, yang hanya akan diterima oleh Aguilera.

Halle Berry akan dihormati dengan People’s Icon Award, menjadikannya pemenang keempat dari penghargaan tersebut.

Kim Kardashian West Dia akan menerima penghargaan Fashion Icon of 2021. Jane Neal, Wakil Presiden Eksekutif Hiburan Langsung, Spesial dan H! Berita di NBCUniversal.

Dwayne Johnson juga akan menerima People’s Champion Award, yang diberikan kepada aktor, pengusaha dan mantan pegulat profesional untuk “kemampuan luar biasa untuk mengangkat semangat dan membuat orang tersenyum terlepas dari keadaan” dan untuk “upaya filantropi dan kehadiran internasional di media sosial”.

Johnson telah dinominasikan sebanyak 15 kali untuk People’s Choice Awards.

Bagaimana penghargaan ditentukan?

Seperti namanya, para penggemar memberikan suara untuk setiap kategori penghargaan di E! People’s Choice Awards 2021. Voting berakhir pada 17 November.

Siapa yang hadir di E! Penghargaan Pilihan Rakyat 2021?

Belum banyak nama yang diumumkan sebagai pembawa acara untuk acara penghargaan tersebut (tahun lalu, para pembawa acara diumumkan sehari sebelum acara), meskipun Becky G dan Cardi B masing-masing telah dipilih untuk mempersembahkan Music Icon Award dan People’s Icon Award. .

Apakah akan ada pra-pertunjukan di karpet merah?

tidak! Dia mengadakan preview di karpet merah mulai pukul 7 malam EST.

Bagaimana saya bisa menonton E! Penghargaan Pilihan Rakyat 2021?

Surat! People’s Choice Awards 2020 akan disiarkan di E! Begitu juga di NBC.

Acara penghargaan juga dapat dialirkan melalui layanan seperti Hulu+, Paramount, dan YouTube TV.

Baca lebih lanjut di sini:

Kim Kardashian West memenangkan Fashion Icon di People’s Choice Awards 2021

People’s Choice Awards 2019: Lihat penampilan karpet merah

Addison Ray bersiap untuk People’s Choice Awards