POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pernikahan Ankita Lokhande-Vicky Jain: Shraddha Arya Memberikan Sekilas Tentang Kartu Undangan Kerajaan, Tonton

Aktor TV Shraddha Arya memberikan pandangan sekilas tentang aktor tersebut Ankita Lokhande dan pacarnya Vicky Jane Kartu pernikahan Jumat. Melalui Instagram Stories-nya, ia membagikan video yang memperlihatkan pembukaan undangan pernikahan Ankita dengan warna biru.

Shraddha menulis dengan video, “Sekarang giliran gadis favorit saya. Selamat @lokhandeankitajainvick.” Pada 16 November, Shraddha menikah dengan Perwira Angkatan Laut yang berbasis di Delhi Rahul Sharma Nagal, yang berteman baik dengan Ankita.

Shraddha Arya memberikan sekilas kartu pernikahan Ankita Lokhande dan Vicky Jain (Instagram)

Dalam video tersebut, Shraddha terlihat membuka kotak undangan berwarna biru royal untuk undangan pernikahan Ankita dan Vicky. Tanggal pernikahan di dalam kartu terbaca Desember 2021 dan di venue tertulis Grand Hyatt, Mumbai. Shraddha menambahkan lagu pernikahan terkenal Kumar Sanu Taare Hain Baaraati di latar belakang video.

Pada hari Jumat, Ankita membagikan serangkaian foto dari pernikahan mereka. Dalam foto tersebut, Ankita terlihat mengenakan saree sutra hijau dengan pinggiran pink dan emas. Dia juga mengenakan Mondvalia, ornamen pernikahan Maharashtrian yang diikat secara horizontal di dahi dengan dua benang vertikal yang tergantung di kedua sisi. Vicky mengenakan kurta putih sederhana dengan celana putih untuk pesta.

+

Pada bulan November, beberapa video dan gambar dari pesta bujangan Ankita menjadi viral. Pesta tersebut dihadiri oleh teman-teman dekat Ankita antara lain Mrunal Thakur, Rashami Desai, Mahi Vig, Srishti Road, Aparna Dixit dan lain-lain.

Baca lebih lajut: Ankita Lokhande dan pacarnya Vicky Jane tertawa dan menggesek foto-foto dari perayaan pre-wedding mereka. Lihat disini

Awal tahun ini, Ankita dan Vicki merayakan ulang tahun ketiga mereka. Ankita menulis catatan panjang kepadanya dengan sebuah gambar. “Vicky sayang, kamu ada untukku saat masa-masa sulit. Kamu selalu menjadi orang pertama yang menanyakan kondisiku, jika aku butuh bantuan, atau jika aku ingin pergi agar aku bisa menjernihkan pikiranku. selalu mengkhawatirkanku, dan aku selalu mengatakan padamu aku baik-baik saja karena aku tahu kamu bersamaku. aku ingin berterima kasih padamu karena telah menjadi sahabat terbaik di dunia. aku tidak perlu memberitahumu apa yang aku butuhkan, tapi kamu selalu tahu apa itu entah bagaimana,” tulisnya.

READ  Daniel Radcliffe menghancurkan Helena Bonham Carter selama Harry Potter

Sebagian dari komentarnya juga berbunyi, “Dulu saya berpikir saya tidak akan pernah menemukan kebahagiaan atau cinta lagi karena semua kesedihan dan kekecewaan yang saya alami di masa lalu. Tapi kemudian saya bertemu Anda, dan Anda membuat saya percaya Kami jatuh jatuh cinta dan tidak menjadi orang yang sama lagi. Terima kasih telah datang dalam hidupku dan membuatku menjadi gadis paling bahagia di dunia. Terima kasih atas cintamu yang menginspirasiku untuk menjadi manusia yang lebih baik. Vicki atas semua dukungan yang kamu berikan , Aku berjanji akan memberimu semua kebahagiaan yang pantas kamu dapatkan.”