POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Sensitivitas” Pangeran William terhadap keretakan antara Kate dan Meghan

  • Kami mendapatkan komisi untuk produk yang dibeli melalui beberapa tautan di artikel ini.

  • Seorang pakar kerajaan mengklaim “sensitivitas” Pangeran William terhadap kelas gadis penjual bunga Kate Middleton dan Meghan Markle telah “diremehkan” oleh BBC menjelang film dokumenter ‘Princes and the Press’ yang memecah belah.

    • Seorang ahli kerajaan telah memberikan wawasan tentang frustrasi Pangeran William setelah The Princes dan The Press disiarkan di BBC.
    • Duncan Larcombe telah mengklaim bahwa “kepekaan” Pangeran William terhadap isu-isu tertentu yang berkaitan dengan Cambridge dan Sussex, yang tercakup dalam film dokumenter itu, telah “diremehkan”.
    • Ini luar biasa berita properti datang setelah Pangeran Harry membagikan pesan atas nama Putri Diana Hari yang sangat dekat dengan hatinya.

    Awal tahun ini, Meghan Markle membuka tentang Oprah Winfrey tentang pertengkarannya yang terkenal dengan Kate Middleton atas gaun flower girl sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry.

    Sebelumnya dilaporkan bahwa Meghan membuat Duchess Catherine menangis selama perseteruan, tetapi Meghan mengklaim bahwa Kate yang membuatnya menangis tentang hal itu.

    Selama percakapan Oprah dengan Pangeran Harry, mereka bertukar rincian kehidupan mereka perusahaan dan milik mereka Keluar dari kehidupan kerajaan Pada tahun 2020, Meghan menjelaskan bahwa “kebalikan” telah terjadi, ketika ditanya tentang kejatuhan Kate dan Kate yang penuh air mata.

    kredit: Getty

    “Apa yang tidak bisa saya lupakan adalah menyalahkan sesuatu, bukan hanya saya tidak melakukannya, tetapi itu terjadi pada saya.”

    “Saya tidak mengatakan ini untuk menghina siapa pun karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit dan dia kesal tentang sesuatu,” kata Meghan.

    “Ya, masalahnya benar dengan gaun bunga. Dan saya melakukan apa yang akan saya lakukan jika saya tahu saya telah menyakiti seseorang, kan, hanya untuk bertanggung jawab.”

    READ  Post COVID mengungkapkan masa depan Stan, Kyle, Cartman, dan Kenny

    “Saya tidak pernah ingin mengungkapkannya, meskipun itu terjadi. Saya melindunginya agar tidak pernah ada di dunia.”

    Bulan ini, wawasan tentang deretan gaun Meghan dan Kate dimasukkan dalam film dokumenter BBC The Princes and The Press.

    Pangeran William, Duke of Cambridge, Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Royal Forum tahunan pertama yang diadakan di Aviva pada 28 Februari 2018 di London, Inggris.  Di bawah slogan

    kredit: Getty

    Sekarang, seorang ahli kerajaan mengklaim bahwa subjek “sensitif” Pangeran William telah “diremehkan”.

    Berbicara kepada The Royal Beat of True Royalty, penulis biografi kerajaan Duncan Larcombe berkata, “Salah satu masalah utama dengan dokumenter BBC ini adalah fakta bahwa apa yang mereka lakukan adalah mengecilkan sensitivitas subjek.

    “Pangeran William secara khusus mengatakan saudara laki-laki dan iparnya menuduh kerajaan Oprah Winfrey mengabadikan dan dengan sengaja membiarkan cerita tentang Meghan yang membuat Kate menangisi perseteruan pra-pernikahan yang terkenal dan mengklaim bahwa cerita itu tidak benar, itu salah. cara.”

    Itu terjadi setelah keluarga kerajaan mengeluarkan pernyataan langka sebagai tanggapan terhadap The Princes dan The Press, yang menyatakan bahwa “pers yang bebas, bertanggung jawab, dan terbuka sangat penting bagi demokrasi yang sehat.

    “Namun, klaim tak berdasar dari sumber yang tidak disebutkan namanya yang disajikan sebagai fakta sering dibesar-besarkan, dan mengecewakan bahwa siapa pun, termasuk BBC, akan memberi mereka kredibilitas.”