POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yahya Abd al-Mateen II pada Morpheus baru

Morpheus Yahya Abd al-Mateen II, mengenakan setelan oranye, memegang dua pistol, tangan disilangkan, di tengah pertengkaran di gedung perkantoran.

Sekali lagi, Morpheus keluar dari gedung dan tenggelam dalam air.
tangkapan layar: Warner Bros.

Dari banyak misteri yang berputar-putar Matriks Kebangkitan, status dengan Yahya Abdul-Mateen II Inkarnasi baru Morpheus sangat menarik karena apa yang disarankannya tentang arah cerita film baru itu.

Dengan banyak waralaba asli Aktor kembali untuk mengulangi peran merekaAbdul-Mateen II seorang bintang manusia Air Dan Manusia permenTampaknya mengambil peran Laurence Fishburne muncul dan menyarankan bahwa film baru tidak akan diambil segera setelah itu. Revolusi Matriks. tapi baru sebagai budak-Morpheus Mateen mungkin muncul begitu visual, ketika penonton bertemu dengannya musim gugur ini, dia akan datang ke layar dengan banyak kesadaran sejarah pendahulunya. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Hiburan mingguan, aktor membuka tentang bagaimana, setelah Kenali karakternya Dalam film baru, dia langsung merasa bahwa itu bukan tempatnya atau keinginannya untuk mengakali Fishburne, yang dia yakini “telah melakukan apa yang perlu dilakukan.”Dengan peran Morpheus.

Abdul-Mateen mengatakan bahwa naskah baru menghormati perwujudan asli dari karakternya, sementara juga menciptakan cara baginya untuk membuat busur dan suara baru untuknya dalam cerita waralaba yang lebih besar yang sedang berlangsung. “Saya memainkan karakter yang sangat sadar akan sejarah matriks [and] “Sejarah Morpheus,” kata Abdul-Mateen. “Karakter ini sedang dalam perjalanan penemuan diri. Ada begitu banyak cerita kami tentang tumbuh dewasa, menentukan jalan Anda sendiri. Morpheus tidak terkecuali.”

Meskipun Abdul-Mateen tidak merinci tentang bagaimana Morpheus baru akan muncul, komentar aktor dan beberapa komentar Kesamaan visual antara film baru dan aslinya dapat merujuk ke Kebangkitan Tangkap setelah acara Matriks Online, Monolith Productions dan MMORPG utama Sony Entertainment Online sejak tahun 2005. In Matriks Online– yang diatur setelah revolusi di mana Neo akhirnya mengalahkan Agen Smith dalam satu kasus The Matrix – Morpheus terus bersatu di dunia nyata melawan Mesin, yang enggan menyerahkan sisa-sisa Neo meskipun menyetujui penghentian yang tidak nyaman-Api dengan kemanusiaan. Setelah Morpheus melepaskan sejumlah serangan umum skala besar di Matrix yang dirancang untuk mengungkapkan sifat kompleks realitasnya kepada kelompok besar butiran biru yang belum siap untuk bangun, dia akhirnya dilacak oleh sebuah program yang dikenal sebagai pembunuh Dipekerjakan oleh Perusahaan Merovingian.

Perkelahian baru dengan Morpheus dan lepaskan kekuatan Matrix Bending.

tangkapan layar: Warner Bros.

Karena beberapa bagian dari cerita permainan dimaksudkan untuk menjadi keruh, selalu ada cukup banyak ketidakpastian dan spekulasi di dalam basis penggemar tentang apa yang terjadi pada Morpheus setelah dia ditembak oleh Assassin. Pengenalan permainan slot darurat yang memungkinkan pemain untuk keluar dari Matrix mungkin telah memberi Morpheus metode untuk melarikan diri dari Assassin. tetapi, Matriks OnlineFilmografi dan ceritanya merujuk pada kematian Morpheus “asli”, dan dia akhirnya digantikan dalam Matrix oleh klon digital yang dibuat oleh The General, personifikasi dari Chief Ranger yang memimpin serangan terhadap Zion selama Perang Mesin Pertama (dalam detail), sebagian, dalam animasi.)

Sementara Morpheus buatan sang jenderal dimaksudkan untuk menciptakan kecurigaan, ketidakpercayaan dan ketidakpercayaan antara mesin dan manusia, program sadar akhirnya menjadi dapat berpikir untuk dirinya sendiri, sehingga sangat mudah untuk membayangkan Morpheus yang kita lihat di Kebangkitan“Trailer adalah bentuk baru dari program kompleks ini. Karakter lain seperti Oracle sebelumnya telah menunjukkan bagaimana makhluk di dalam Matrix dapat mengambil bentuk baru yang, meski mirip dengan diri aslinya, tampak berbeda secara fisik. Ini mungkin kasus dengan Morpheus A baru yang dengan jelas mengetahui bagian dari cerita ini dengan baik meskipun benar-benar baru bagi penonton. Abd al-Mateen juga mengatakan kepada EW, “Yang akan dipahami pemirsa adalah bahwa ada banyak aturan The Matrix. Usia, penampilan, dan hal-hal yang kita anggap nyata semuanya dapat dimanipulasi di dunia ini. Matriks di mana segala sesuatu mungkin terjadi.”

Sementara semua ini menciptakan penjelasan yang sangat tepat dan kuat mengapa Fishburne Dia diduga tidak diminta untuk kembali untuk film baru, Akan Terlalu banyak permintaan untuk mengharapkan orang mengingat detail video game yang tidak biasa sejak awal. mungkin , Matriks Kebangkitan Anda akan membuka sedikit misteri ini saat diputar di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Bisakah kamu Pilih yang baru di sini.

READ  Tatiana Maslany lulus dari Berry Mason sebelum musim kedua