POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Easy On Me Adele menduduki puncak tangga lagu iTunes, mengumpulkan jutaan penayangan beberapa jam setelah rilis

garis atas

Setelah enam tahun hiatus, penyanyi Adele merilis single barunya yang sangat dinanti, “Easy On Me”, yang menduduki puncak tangga lagu iTunes AS dan menarik jutaan penayangan dalam beberapa jam setelah diunggah ke YouTube menjadi klip video paling populer di situs tersebut sebelumnya. dia. album berikutnya 30, Dirilis bulan depan.

fakta-fakta kunci

Musik Video “Easy On Me” menarik hampir 15 juta penayangan dalam delapan jam pertama pengunggahannya, jumlah yang meningkat pesat saat pendengar Eropa dan Amerika bangun.

Penggemar penyanyi Inggris dipuji dan dipuji Lagu baru ini memberi penghormatan kepada video untuk hit Adele sebelumnya “Hello,” keduanya disutradarai oleh Xavier Dolan.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut naik ke puncak iTunes AS Grafik Pada saat penulisan ini adalah yang keempat permainan Sebuah lagu di Apple Music di AS.

kutipan kritis

kata Adele 30 Ini akan membahas perceraiannya dari Simon Konecki, dengan siapa dia memiliki seorang putra, pada tahun 2019. Judul digitalnya, seperti rilis penyanyi sebelumnya, menandakan usianya pada saat penulisan dan penyanyi Dia berkata Album ini merupakan kesempatan untuk berbagi “sisi saya” di kelas. “Saya telah belajar begitu banyak fakta nyata tentang diri saya selama ini,” kata Adele, seraya menambahkan bahwa proses penulisan adalah “sebuah labirin kekacauan dan gejolak batin” dan meluas ke “periode paling bergejolak dalam hidup saya.” Sekarang, Adele mengatakan, “Saya akan mengatakan bahwa saya tidak pernah merasakan kedamaian yang lebih dalam hidup saya. Jadi, saya akhirnya siap untuk mengeluarkan album ini.”

Apa yang dilihat

30 dijadwalkan menjadi dada 19 November.

latar belakang utama

30, ‘yang telah tercengang selama berminggu-minggu, adalah salah satu rilis musik yang paling dinanti tahun ini. Album sebelumnya dari penyanyi pemenang Grammy –19Dan 21 Dan 25—Mereka semua sukses besar dan album studio terakhirnya, 25dan singel utamanya “Halo” menghancurkan penjualan AS catatan.

Angka besar

108,2 juta. Ini adalah jumlah penayangan YouTube dari video viral tercepat platform, single BTS, yang direkam dalam waktu 24 jam setelah dirilis, menurut Statista. data. BTS mendominasi 20 video viral tercepat di YouTube hingga saat ini, dengan single terbaru Adele dengan cepat mendekati peringkat tersebut pada Jumat pagi.

bacaan mendalam

Adele mengumumkan album barunya “30” yang akan dirilis bulan depan (Forbes)

lebih banyak menonton

READ  Dunia lama dan baru berbaur dalam ruang desain inovatif Artemest Galleria - WWD