POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WWE SmackDown Live Updates, Rekap sebagai Mysterios Mempertahankan Judul Tag Terhadap Roode dan Ziggler

Tandai penggemar tim gulat dalam perawatan Jumat malam. Sepasang pertandingan tag menyoroti acara di WWE Smackdown, termasuk pertandingan untuk kejuaraan tim tag Smackdown.

Dolph Ziggler dan Robert Rudd akan memenangkan pertandingan gelar kedua, diadu melawan tim ayah-anak Rey dan Dominic Mysterio. Mysterios mengalahkan Ziggler dan Roode di WrestleMania Backlash, menjadi duo ayah-anak pertama yang memegang WWE Tag Team Gold.

Jimmy dan Jey Uso juga akan bekerja sama dengan Smackdown untuk menghadapi The Street Profits. Jimmy kembali dari cedera panjang awal Mei dan segera menemukan dirinya tenggelam dalam drama seputar saudara kembarnya J dan sepupu mereka, juara dunia Roman Reigns. Sementara Osos masih belum melihat langsung tentang sikap patuh Jie terhadap Reigns, mereka akan bekerja sama untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun untuk menghadapi sepasang mantan pahlawan di The Street Profits.

CBS Sports akan bersama Anda sepanjang malam, membawakan Anda sorotan dan sorotan dari ThunderDome di dalam Yuengling Center di Tampa.

Pratinjau SmackDown WWE

  • Rey dan Dominic Mysterio mempertahankan gelar dan Smackdown melawan Dolph Ziegler dan Robert Rudd
  • Tim Usos untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun menghadapi The Street Profits

READ  Hippo mengejar pengunjung safari di Danau Victoria; Netizen mengatakan "hal-hal menakutkan"