POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil Smackdown WWE, Skor: Jimmy dan Jey Uso membawa pulang gelar juara

Penggemar melihat pertandingan impian lebih dari sekedar disampaikan pada Jumat malam (Gambar: WWE)

Jimmy dan Jey Uso bersatu kembali di Smackdown minggu ini saat si kembar mengingatkan semua orang mengapa mereka adalah salah satu tim tag yang lebih baik di WWE Tanggal.

Duo ini tidak berdiri bahu-membahu dalam pertandingan tersebut Sejak wajah hari baru – siapa lagi? – Pada bulan Maret 2020, mereka tidak melewatkan satu langkah pun saat membawa pulang kemenangan jalanan dalam kontes mimpi semalam.

Di balik layar, Jamie mengatakan kepada Roman Reigns bahwa mereka pada akhirnya akan memenangkan gelar tim tag yang dipegang Rey dan Dominic Mysterio dan menempatkan medali emas di samping Kejuaraan Universal.

Kepala suku berkata bahwa dia senang dengan sepupunya, tetapi begitu dia pergi, dia bertanya apakah Ji akan membiarkan adiknya berbicara atas namanya, dan dia berjanji untuk bergaul dengan kursi di meja.

Montez Ford dan Angelo Dawkins memberikan promosi di ring yang bagus menambahkan lebih banyak kebisingan pada pertandingan pertama kali yang semua orang sudah putus asa untuk melihat.

Untungnya, dia lebih dari memenuhi harapan karena dua tandem seksi itu memberikan pertandingan yang luar biasa.

Bahkan Jimmy keluar dengan perlengkapan Usos dan saudaranya berpegangan pada kemeja tangan kanan, itu dilakukan dengan cemerlang.

Mereka punya banyak waktu untuk mengerjakan momen-momen indah, termasuk Ford melompati Jimmy di sudut dan ke Jey di luar.
Akhirnya Jimmy berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Kemudian, Adam Pierce menyetujui permintaannya agar tim Osos mengambil gelar tim tag minggu depan, yang mengecewakan Roman.

Ji bertanya mengapa dan kapan dia menginginkannya Bos tahu apa yang terbaik untuknya, Dan bersikeras dia tidak ingin fans bertanya “yang mana” lagi.

Osos dan Mysterius akan bertemu minggu depan (Gambar: WWE)

Maju cepat ke acara utama, Rey Mysterio diserang di belakang layar beberapa saat sebelumnya dan tidak dapat bersaing, meninggalkan putranya Dominik untuk melawan Dirty Dawgs sendirian dengan emas di garis depan.

Itu adalah pertandingan yang cukup sulit tanpa banyak drama, dan itu berakhir ketika Ray kembali, menyebabkan putranya teralihkan untuk menang.

Hal ini menyebabkan Osos dibawa keluar untuk membicarakan sampah tentang lawan mereka minggu depan, dengan Roman jelas muncul di belakang layar.

Seth Rollins meledakkan Cesaro dan Komandan Aziz membuktikan Kevin Owens dan Rick Boggs melakukan apa yang dia inginkan.

Pertandingan Dua Malam ini cukup rutin dengan Natalia dan Tamina saat mereka mengalahkan Pasukan Riott dalam aksi tanpa judul.

Juara tim tag wanita tampak kuat di sini karena pertandingan memenuhi tujuannya, meskipun mengecewakan untuk melihatnya. Lev Morgan dan Robbie Riott Dikorbankan dengan cara ini.

Carmella bersikeras bahwa Bianca Bellaire telah menipu Bailey di WrestleMania Backlash sebelum pertarungan dipindahkan ke EST WWE, dengan Bayley bergabung dengan Michael Cole dan Pat McAfee dalam komentar.

Bianca dan Carmella bersenang-senang dengan juara yang menang (Gambar: WWE)

Belair menang dengan KOD, saat sang panutan berteriak mengatakan dia “bukan apa-apa”.

King drip menunjukkan dirinya Seth Rollins pada ulang tahunnya yang ke-35 dengan setelan blak-blakan lainnya ketika dia berbicara kepada Cesaro dan para penggemarnya.

Meskipun itu dimulai dengan cukup lucu dengan suara palsu dari Tempat Tidur Rumah Sakit Superman SwissSegalanya berubah menjadi seram.

Rollins – yang berada dalam kondisi terbaiknya dalam ceritanya – menyalahkan penggemar dan Cesaro sendiri atas serangan brutal pekan lalu, dan mengklaim tangannya bersih.

Drip King adalah yang terbaik di mikrofon (Gambar: WWE)

Setelah promosi besar-besaran, Seth menyanyikan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan sentuhan manis.

Kevin Owens melawan Juara Interkontinental Apollo Cruz dalam pertandingan yang secara teknis bukan gelar tetapi pendek untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Apa yang kami lihat begitu kuat sehingga KO tampak seperti dia menang cepat dengan Stunner, hanya untuk itu Tanya sayang Untuk mematahkan pin saat menyentuh paku Nigeria.

Owens berjuang untuk berbicara, tetapi berhasil meyakinkan Pierce untuk mengatur pertandingan perebutan gelar IC minggu depan dengan Aziz dilarang dari ringside.

Di tempat lain, Rick Boggs memainkan subjek masuknya Shinsuke Nakamura lagi saat dia masuk ke ring untuk menghadapi Chad Gabel, yang memiliki Otis di sisi ring.

Itu adalah pertandingan yang menyenangkan dengan King of Strong Style menang dengan Kinshasa, sebelum Corbin muncul dan menyingkirkan lawannya seperti yang diklaim badut itu lagi.

Namun, Boggs menyerang raja dan membantu Nakamura mendapatkan kembali mahkotanya.


Skor dan Skor Smackdown WWE

  • Usos mengalahkan keuntungan jalanan (Sebuah)
  • Natalia dan Tamina mengalahkan Riott Squad (C +)
  • Bianca Bellaire memasang Carmela (C +)
  • Apollo Cruz mengalahkan Kevin Owens melalui DQ (C-)
  • Shinsuke Nakamura mengalahkan Chad Gabel (B-)
  • Judul Tim Tag SmackDown: Dominic Mysterio (c) mengalahkan Dirty Dogs saat Ray keluar untuk mengalihkan perhatian (B-)

Lebih lanjut: Skor dan skor WWE Raw: Kofi Kingston mendapat pukulan besar sementara Riddle menang dengan RKO dan Cedric Alexander bersinar di malam yang penuh gejolak dalam gulat

Lebih lanjut: WWE SummerSlam 2021: Sejarah, Lokasi, Tiket & Lainnya untuk Pertunjukan Besar

READ  DCEU Supergirl membagikan karya penggemar dengan potongan rambut barunya