POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BTS, Olivia Rodrigo, David Guetta dan Little Mix menghidupkan kembali 10 Besar Inggris dengan Smash Singles baru

Tangga lagu Inggris Raya memiliki pemimpin baru minggu ini, tetapi ini bukan satu-satunya berita menarik yang hanya dapat ditemukan di dalam penghitungan sepuluh besar. Faktanya, lima jalur berada di area atas menu jendela ini, dengan tiga jalur muncul di antara nomor 1 dan 2 sementara dua jalur lainnya telah disematkan ke area tersebut untuk pertama kalinya.

Dari # 2 hingga # 1, Olivia Rodrigo memiliki lagu Good 4 U, single resmi ketiga dari album debutnya yang baru saja dirilis. AC id. Album lengkap ini juga membuka peringkat album, dan sekarang dua dari tiga single yang sesuai dari proyek ini telah mencapai puncak daftar lagu. Rodrygo membuat debutnya menuju klimaks awal tahun ini ketika single debutnya, “Driver’s Licence”, langsung mencapai puncak.

Turun ke posisi kedua setelah mengemudikan kiriman untuk beberapa ban adalah “Body” Tion Wayne dan Russ Millions.

Dbrut teratas minggu ini datang dari BTS, grup vokal khusus pria Korea Selatan, yang single barunya “Butter” masuk tempat ketiga. Lagu ini cocok dengan penampilan terbaiknya sejauh ini, tahun lalu mereka mencapai peringkat 3 untuk pertama kalinya dengan “Dynamite”. . Secara kebetulan, “Butter” adalah Top 10 BTS ke-3 di Inggris.

Yang baru masuk sepuluh besar, tapi bukan tangga lagu itu sendiri, adalah “Deja Vu” milik Rodrigo, yang dirilis beberapa bulan lalu sebagai single kedua dari lagu yang belum dirilis saat itu. AC id. Sebelum frame ini, pemotongan tersebut tidak cukup berhasil untuk naik ke titik tertinggi di chart single, berhenti di # 11. Sekarang, telah mencapai puncak baru di # 4.

Dua lagu berikutnya mundur sedikit dari peringkat mereka terakhir kali, dengan Doja Cat, SZA’s Kiss Me More, dan Lil Nas X’s Montero (Call me By Your Name) turun ke nomor 5 dan 6 masing-masing.

Yang baru di # 7 adalah lagu Rodrigo lainnya, dan dia sudah menjadi ratu tangga lagu Inggris minggu ini. Penyanyi-penulis lagu berusia 18 tahun “Traitor”, yang belum dirilis sebagai single (tapi clealty telah dipilih oleh penggemar sebagai favorit baru) masuk ke dalam sepuluh besar, yang berarti Rodrygo kini telah muncul di wilayah dengan empat trek. Ini luar biasa, mengingat dia baru memulai karir musik solonya tahun ini.

Turun dari # 5 ke # 8 adalah “Save Your Tears” dari The Weeknd.

Track III debut di sepuluh besar dalam frame ini, dengan “Heartbreak Anthem” milik Galantis, David Guetta dan Little Mix di nomor sembilan. Melody adalah lagu terbaik keempat dari sepuluh Galantis, dan edisi ke-17 dari Little Mix dan ke-20 – yang keenam untuk Gita.

Nomor 10 di tangga lagu Inggris minggu ini juga menunjukkan pemenang baru, dengan tingkat penetrasi “Good Without” Mimi Webb naik dari 24 ke terendah di 10 besar. Bangsa ini, jelas, pertama kali muncul di wilayah Alawit.

READ  Vikas Gupta positif terkena virus corona