POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

William, Kate, Harry, dan Meghan menempatkan perusahaan di atas perbedaan mereka | Ratu Elizabeth II

Mengingat desas-desus kebencian dan keretakan, yang tak terduga Tampilkan satuan “Fab Four” satu kali dari William, Kate, Harry dan Meghan merupakan pukulan besar dalam memastikan fokus selama beberapa hari mendatang pagi patriotik Dia tetap terikat erat dengan mendiang Ratu Elizabeth II dan Raja Charles III yang baru.

Sementara orang banyak di luar Kastil Windsor pada hari Sabtu terengah-engah adegan kejutan Untuk Pangeran dan Putri Wales yang baru turun dari mobil mereka bersama Duke dan Duchess of Sussex, jangan khawatir divisi keluarga Itu akan segera merusak perpisahan terakhir Ratu.

Ketika mereka berempat melihat gunung bunga di luar kastil, bahasa tubuh mereka hampir sama. Saudara-saudara berdiri dengan sungguh-sungguh, kepala mereka tertunduk. Para istri meletakkan tangan mereka di punggung suami mereka untuk menunjukkan dukungan yang lembut.

Mereka berjalan dalam diam, dan Harry memegang tangan Meghan hampir sepanjang waktu. Mungkin tidak banyak percakapan antara pasangan, tetapi ini adalah momen untuk refleksi diam, bukan mengobrol. Dan ketika sampai pada ucapan terima kasih dan jabat tangan dari para simpatisan yang berkumpul, logistik memisahkan mereka, dengan Wells bekerja di satu sisi dan keluarga Sussex di sisi lain.

tapi dengan raja kata-kata hangat di alamat pertama Kepada bangsa, saat ia menyatakan “cinta saya untuk Harry dan Meghan karena mereka terus membangun kehidupan mereka di luar negeri,” sikap publik ini tidak boleh diremehkan.

Dan tidak perlu. Kedatangan William di Balmoral bersama Duke of York, Earl, dan Countess of Wessex, sementara Harry tiba sendirian sekitar dua jam setelah kematian Ratu diumumkan, tidak meredakan laporan perpecahan di antara dua saudara dekat itu.

READ  Elijah Wood menjual NFT untuk amal setelah mengkritik karya artis sebagai rasis

Sebuah sumber mengatakan bahwa keputusan untuk memperpanjang cabang zaitun diambil oleh Dewan Menteri Pangeran Walesyang ingin mengundang Duke dan Duchess of Sussex untuk menemaninya dan Princess of Wales. Dia pertama kali mendiskusikan masalah ini dengan Raja, yang menganggap itu adalah tampilan kesepian yang penting.

Itu adalah panggilan dari Sussex, yang terus terang dalam kritik mereka Dari keluarga kerajaan dan kehidupan istana, mereka prihatin untuk diterima. Ini berarti pawai terlambat sekitar 45 menit ketika mereka bersiap-siap.

Sesaat sebelum kemunculan Windsor, William memberikan penghormatan yang menyentuh kepada “Nenek,” dengan mengatakan, “Dia berada di sisiku di saat-saat paling bahagiaku. Dan dia berada di sisiku selama hari-hari paling menyedihkan dalam hidupku.”

Terlepas dari tekanan pada topik ini, pejabat Istana Buckingham belum menjelaskan apakah anak-anak Harry dan Meghan, Archie dan Lillibetsebagai pangeran dan putri dengan gelar Yang Mulia, karena protokol biasanya mengizinkan keturunan raja.

berdasarkan garis suksesi Diperbarui di situs web keluarga kerajaan, meskipun mereka naik ke urutan keenam dan ketujuh di takhta, mereka masih dikenal sebagai “Tuan” dan “Nona” saat ini.