POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temuan Langka oleh Seniman Asia, Hitam, Pribumi, dan Latin di Galeri Gudang Senjata

Dua makhluk seperti binatang, satu merah atau biru, terjalin, menyampaikan roh ilahi yang meresapi tradisi Jepang. Garis berliku-liku dari bentuk rumit dipasangkan dengan sapuan kuas berlapis emas, dan tekstur mewah berlapis di latar belakang.

Roh suci berwujud angin, hujan, gunung, pohon, sungai, kesuburan, dan objek serta konsep lain yang penting bagi kehidupan di Jepang.

Miwa Komatsu Sebuah wilayah di mana semuanya hidup dalam harmoni Jiyoung Park, manajer Hong Kong, mengatakan (2022) akrilik, foil emas, di atas kanvas dengan cepat terjual habis di Pratinjau VIP The Armory Show pada hari Kamis kepada pembeli Hong Kong. Galeri Whitestoneyang juga memiliki lokasi di Taipei dan Karuizawa.

Park mengatakan artis berusia 37 tahun itu telah menjadi terkenal di Asia, dan karyanya langsung diterima oleh orang banyak VIP pada hari pertamanya di New York.

Wajah yang dilucuti muncul dari sapuan kuas yang cair dan gestur yang merusak persepsi kita tentang potret dan identitas. Palet yang terlalu besar memaksa kita untuk melihat dari dekat dan dari kejauhan, menarik kita ke dalam detail setiap sapuan kuas transparan.

Minyak Etsu Egami Besar di Atas Kanvas Pelangi Park mengatakan film (2022) terjual habis dengan cepat ke pembeli New York pada hari Kamis. Seniman berusia 28 tahun yang telah menjual pameran di Jepang, Cina dan Eropa, memikat New York dengan bahasa visualnya yang inovatif.

“Kami telah menerima banyak pertanyaan, terutama mengenai karya Etsu Egami. Banyak kolektor bertanya-tanya kapan mereka dapat mengharapkan pameran tunggal Egami di New York,” kata Park. “Dan untuk karya Miwa, kami mendapatkan (banyak) umpan balik positif.”

Bersamaan dengan Yayoi Kusama, Whitestone Gallery memperkenalkan seniman pendatang baru, mengungkapkan jalur seni kontemporer Jepang di stan khusus wanita di Armory.

Berakhir hari ini di New York, Armory Show menyatukan pameran internasional terkemuka dunia yang menampilkan berbagai seni modern dan kontemporer sejak 1994.

Kami tertarik ke kantor pusatnya di San Francisco Galeri Jessica SilvermanStan oleh banyak orang Rashad Newsom Tim (2022), kolase multimedia dalam bingkai seniman kustom dalam mahoni dan resin dengan cat otomatis. Karya unik Newsom, ditampilkan di Hitam Fantastis, meminjam dari periklanan, Internet, sejarah seni, dan budaya hitam dan queer untuk mengangkangi praktik sosial, abstraksi, dan interseksionalitas. Lahir pada tahun 1979 di New Orleans, Newsom tinggal dan bekerja antara Brooklyn, Los Angeles dan Oakland, California.

“Senang bisa kembali ke New York. Stan kami dikunjungi oleh kolektor dan kurator besar dalam satu jam pertama pameran dan tidak pernah berhenti sejak itu,” kata pemilik Jessica Silverman. membuat secara umum—dalam bentuk dan ekspresi yang baru dan menarik.”

kita berurusan dengan Hawkeye EIV Edgar Stack Bird“Dialogue for Social Justice and Personal Freedom to Thrive in a Tribal Society di Kios K Art Gallery milik penduduk asli Amerika yang berbasis di Buffalo, New York. Artis konseptual, aktivis, dan pendidik multimedia, yang karya-karyanya berbagi kenangan akan karyanya. kehidupan di Reservasi Cheyenne dan Arapahoe, telah mencurahkan tubuhnya untuk menciptakan cetakan mono primer dan cetakan hantu.

“Kami mendapatkan hasil penjualan yang baik pada hari Kamis VIP dan galeri secara keseluruhan sangat bagus,” kata pendiri dan pemilik K Art Gallery Dave Kimelberg. “Ini penampilan pertama kami di Armory Show, dan kami sangat senang dengan eksposur, penjualan, dan respons positif terhadap artis dan pertunjukan kami.”

Reinier Leva Novo Menerima Penghargaan Pommery tahunan sebesar $25.000 untuk menyediakan Apa itu, apa itu? (2020-2022) Dikirim oleh El Apartamento. Saya pertama kali bertemu Leyva Novo, salah satu seniman konsep terkemuka Kuba, dan melihat karya mereka di pratinjau pers Juni 2019 Warna Pemilik: Tentang Seni dan Ekonomi Di Museum Seni Cranbrook di Bloomfield, Michigan.

READ  Investor Shark Tank Barbara Corcoran Meminta Maaf Atas 'Pencemaran Nama Baik Obesitas' Whoopi Goldberg