POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Will Smith’s Welcome to Earth mendapat promo dan tanggal rilis baru

Selamat datang di Bumi, Seri Asli National Geographic mendatang yang dipandu oleh Will Smith Termasuk trailer baru serta tanggal rilis. Pada hari Jumat sebagai bagian dari Disney+ Day, layanan streaming mengungkapkan bahwa petualangan sekali seumur hidup di seluruh dunia untuk menjelajahi keajaiban terbesar Bumi dan mengungkapkan rahasia tersembunyinya akan debut pada 8 Desember. Trailer baru, juga dibagikan di Disney + Day, menampilkan cuplikan baru dari seri enam episode, menampilkan cakupan penuh petualangan Smith dan mencicipi keajaiban yang dia saksikan di sepanjang jalan — termasuk satu hal menakjubkan yang dia nyatakan dia “menempatkan” sebuah film “.

“Saya melemparkan diri saya ke tempat yang tidak diketahui,” kata Smith di trailer sebelum memotong rekaman ke salah satu pemandunya yang mengatakan kepadanya bahwa mereka “hampir menjamin” dia akan selamat dari perjalanannya. Trailer selanjutnya menunjukkan Smith menjelajahi berbagai area di Bumi, termasuk gurun, gunung berapi, dan bahkan berlayar di bawah laut, sebuah pengalaman yang dia gambarkan seperti dunia yang sama sekali berbeda. Anda dapat melihat sendiri trailernya di bawah ini.

Serial enam bagian ini diproduksi oleh sutradara film nominasi Academy Award Darren Aronofsky, Protozoa Pictures, Jane Root Notopia, Will Smith, dan Westbrook Studios Jada Pinkett Smith. Smith dipimpin dalam petualangannya oleh sejumlah petualang kelas dunia, termasuk ahli biologi kelautan dan National Geographic Explorer Diva Amon, pengemudi ekspedisi kutub Dwayne Fields, insinyur dan penjelajah National Geographic Albert Lin, fotografer National Geographic Cristina Mittermeier, dan pendaki gunung Erik Weihenmayer.

Selamat datang di Bumi Pertama kali diumumkan pada Desember 2020, ini adalah proyek terbaru oleh tim Aronofsky bersama Smith dan Nutopia untuk National Geographic setelah 2018. satu batu aneh.

“Ini adalah 92 tembakan, 34 negara, dan ini semua tentang dunia tersembunyi yang mengelilingi kita,” Jane Root, produser eksekutif dari Selamat datang di Bumi kepada Nutopia, katanya saat presentasi untuk tur pers musim panas TCA bulan lalu. “Salah satu hal hebat yang dikatakan Will dalam membuat ini adalah bagaimana neneknya mengatakan kepadanya bahwa hal terbaik dalam hidup adalah di sisi lain dari ketakutan, itulah yang dia pikirkan. Dia berbicara tentang bagaimana dia tidak pernah mendaki gunung, pernah tidak pernah berada di gua, dan tidak pernah tidur di tenda, dan memutuskan untuk melakukan hal-hal ini beberapa tahun yang lalu.”

READ  "Come From Far" pemenang Tony Award mendarat di Apple -

Selamat datang di Bumi Ini tayang perdana di Disney+ pada 8 Desember.

apakah Anda bersemangat Selamat datang di Bumi? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar!