POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang biasa dimakan Ratu dan keluarga kerajaan pada Hari Natal di Sandringham

Sementara bangsawan diharapkan untuk makan semuanya mulai dari kaviar hingga foie gras di hari besar, seorang mantan koki istana mengungkapkan bahwa makanan Natalnya tidak bisa lebih tradisional.

unduh videonya

Video tidak tersedia

Sang Ratu tiba di Sandringham untuk kebaktian Hari Natal

Saat musim perayaan bergulir, sekelompok orang di Queen’s Sandringham pasti akan merevisi jadwal liburan dan menu Natal para bangsawan.

Dan sementara bangsawan diharapkan untuk makan segala sesuatu mulai dari kaviar hingga foie gras di hari besar, seorang mantan koki istana mengungkapkan makanan Natalnya tidak bisa lebih tradisional.

Ini akan menjadi liburan meriah pertama selama bertahun-tahun Ratu duduk hingga hari ini makan malam Natal tanpa Pangeran Philip, Siapakah Wafat Pada 12 April, ia berusia 99 tahun.

Almarhum Duke of Edinburgh Menghabiskan empat malam di Rumah Sakit King Edward VII Saya berada di pusat kota London untuk perawatan ‘kondisi yang sudah ada sebelumnya’ mulai 20 Desember 2019 yang menimbulkan kekhawatiran dia mungkin melewatkan ulang tahun keluarga.

Namun, dia dipulangkan pada 8.49 pagi pada Malam Natal, memungkinkan dia untuk kembali ke Sandingham untuk menghabiskan Natal bersama Ratu Elizabeth.

Dan pada Hari Natal 1956, Duke of Edinburgh sedang jauh dari rumah dalam perjalanan keliling Persemakmuran. Ratu telah tinggal di Sandringham House, di mana dia menghabiskan setiap Natal sejak kematian ayahnya pada tahun 1952.



Ratu Elizabeth II di Ruang Makan Pemerintah di Istana Buckingham, London, setelah merekam siaran televisi Hari Natalnya ke Persemakmuran 2014.
(

gambar:

Otoritas Palestina)




Perayaan Natal tradisional keluarga kerajaan kembali di Sandringham House tahun ini, setelah Ratu dan Pangeran Philip Mereka menghabiskan hari jauh dari orang yang dicintai tahun lalu dalam hubungan yang aman dari Covid.

Mantan koki istana memiliki Saya sudah menumpahkan kacang tentang apa yang mungkin tersirat dari makanan perayaan mereka dalam menggambarkan pesta Natal tradisional, tetapi agak mewah.

Darren McGrady, yang bekerja di dapur kerajaan, mengatakan keluarga itu kemungkinan akan makan siang besar setelah gereja, yang akan menampilkan “salad dengan udang atau lobster, kalkun panggang, dan semua lauk tradisional seperti parsnip, wortel, kubis Brussel. dan puding.” Natal dengan mentega brendi untuk pencuci mulut.

“Mereka benar-benar membosankan ketika datang ke perayaan. Mereka tidak membuat daging babi atau apa pun, hanya kalkun tradisional.

“Kami membuat tiga kalkun untuk Ratu dan keluarganya di ruang makan kerajaan, satu untuk kamar bayi dan kemudian lebih untuk 100 atau lebih karyawan, jadi semua orang makan siang Natal.”

McGrady menambahkan: “Turki disajikan dengan kentang panggang dan kentang tumbuk, kastanye atau sage dan bawang bombay, saus cranberry, dan saus roti. Sayuran termasuk kubis Brussel, wortel, dan parsnip panggang.”



Pangeran Wales, Duke of Cambridge, Duchess of Cambridge, Duchess of Sussex dan Duke of Sussex tiba untuk kebaktian pagi Natal di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham
(

gambar:

Otoritas Palestina)




Makanan penutup Natal buatan sendiri tradisional disajikan setelah makan utama dan “dihiasi dengan jeli, dicelupkan ke dalam brendi, dan tuan rumah istana akan membawanya, flamboyan, ke ruang makan kerajaan,” kata McGrady.

Mr McGrady mengklaim keluarga terjebak dengan makanan yang sama “tahun demi tahun”.

Namun, tahun lalu Mike Tindall memberikan keterangan berbeda.

Berbicara di podcast rugby tahun lalu, dia mengatakan bahwa anggota keluarga kerajaan melakukan banyak perayaan meriah mereka pada Malam Natal, memberi staf mereka liburan Natal.

“Hari Natal sedikit lebih tenang karena sebenarnya prasmanan dingin karena mereka memberi semua orang hari libur, dan hari besar mereka adalah Malam Natal,” katanya.

Meskipun minum seremonial biasanya dianggap sebagai suatu keharusan pada hari besar, tidak jelas apakah Ratu akan menikmati gin atau gin tahun ini, menyusul laporan yang telah diberitahukan kepadanya.

Sang Ratu, yang baru-baru ini menggunakan tongkat untuk pertama kalinya dalam kunjungan kerajaan, dikatakan pulih setelah menjalani tes dan menghabiskan malam di rumah sakit bulan lalu.



Ini akan menjadi liburan meriah pertama selama bertahun-tahun di mana Ratu duduk untuk makan malam Natal tanpa Pangeran Philip
(

gambar:

Otoritas Palestina)




Namun, Mirror secara eksklusif terungkap awal bulan ini Bagaimana Ratu ‘sepenuhnya berkomitmen’ Untuk menjadi tuan rumah liburan meriah untuk semua keluarga besarnya lagi tahun ini.

Sebuah sumber mengatakan: “Yang Mulia Ratu sangat menantikan untuk menjamu keluarganya di rumahnya di Norfolk untuk liburan Natal dan ada banyak persiapan yang harus dilakukan pada waktunya untuk mengakomodasi semua orang yang telah diundang.

“Sang Ratu memiliki banyak kenangan indah berada di Sandringham bersama keluarga selama Natal.”

Belum diketahui apakah Pangeran Harry Dan Meghan Markle Mereka akan berangkat dari AS untuk acara tersebut.


Baca lebih lajut





Baca lebih lajut




READ  Hadiah Emmy akan dibatasi 'dengan sangat hati-hati' setelah Governor's Ball dibatalkan