POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fans menuduh serial TV favorit Inggris ‘mengajar’ tentang perubahan iklim bertepatan dengan COP26

Pembicara: Fans menuduh serial TV favorit Inggris ‘mengajar’ tentang perubahan iklim selama episode yang difilmkan bertepatan dengan COP26


Fans menuduh opera sabun favorit Inggris memberitakan tentang perubahan iklim selama episode difilmkan bertepatan dengan COP26.

Coronation Street, Emmerdale, EastEnders dan Hollyoaks telah menampilkan cerita tentang lingkungan dalam episode yang telah berjalan sejak 1 November dalam upaya untuk menyoroti masalah yang sedang dibahas pada konferensi di Glasgow.

Tetapi pemirsa begitu tercengang oleh tanda-tanda bahwa dia bangun, yang menunjukkan bahwa penulis menanggapi untuk berhenti berkhotbah dan menawarkan sedikit kelegaan.

Coronation Street Specials menampilkan Maria Windas, yang diperankan oleh aktris Samia Longchampon, berkampanye untuk menghentikan pembangunan trotoar di tempat rekreasi di mana putranya yang menderita asma, Liam, bermain sepak bola.

Coronation Street Specials menampilkan Maria Windas (foto), diperankan oleh aktris Samia Long Champon, saat ia berkampanye untuk berhenti membangun trotoar di tempat rekreasi di mana putranya yang menderita asma bermain sepak bola.

Setelah berdebat dengan karakter Sally Metcalf, Windass membuat video yang berbicara tentang polusi. Kemudian, ada demonstrasi di markas dewan di mana pengunjuk rasa meneriakkan: “Polusi udara, ini bukan kebohongan, tolong jangan biarkan anak-anak kita mati!”

Ada juga diskusi untuk menjadi netral karbon pada tahun 2050.

Di Yorkshire, Emmerdale mempromosikan menanam makanan Anda sendiri dengan Dr. Liam Kavanagh, diperankan oleh Johnny Macpherson, yang menggunakan kebun komunitasnya untuk mendorong orang lain di desa fiksi untuk melakukan hal yang sama.

READ  Nene Lakes mengatakan suaminya Greg "sekarat di rumah" di tengah perjuangannya melawan kanker

Dalam sabun BBC EastEnders, fokusnya adalah pada pengurangan konsumsi daging dengan siswi Billy Baker berdiri di luar stasiun kereta bawah tanah di Albert Square dan Alford East, dan mengajukan petisi untuk tidak lagi makan daging pada hari Senin.

“Produksi ternak global menghasilkan sejumlah besar gas rumah kaca. Mereka harus dikurangi untuk menyelamatkan planet ini.”

Ini menyebabkan deforestasi dan polusi. Apakah Anda tidak peduli dengan banjir dan kekeringan?

Kemudian, Bailey memberi tahu penduduk, “Kita perlu mengurangi jumlah daging yang kita makan untuk membantu menyelamatkan planet ini sebelum terlambat. Kerusakan yang sudah terjadi adalah kriminal. Jika kita semua berhenti makan daging selama satu hari dalam seminggu, kita bisa semuanya membantu memperlambat perubahan iklim.”

Di Hollyoaks, Cindy Cunningham meluncurkan kios pakaian yang disebut Sweater Thunberg sebagai penghormatan kepada aktivis remaja Greta Thunberg.

Dalam sabun BBC EastEnders, fokusnya adalah pada pengurangan konsumsi daging dengan siswi Billy Baker (foto) berdiri di luar stasiun kereta bawah tanah Walford East di Albert Square, mengajukan petisi untuk tidak makan daging pada hari Senin.

Dalam sabun BBC EastEnders, fokusnya adalah pada pengurangan konsumsi daging dengan siswi Billy Baker (foto) berdiri di luar stasiun kereta bawah tanah Walford East di Albert Square, mengajukan petisi untuk tidak ada daging pada hari Senin.

Terlepas dari inisiatif Emmerdale, yang dipimpin oleh Produser Eksekutif Jane Hudson untuk meningkatkan kesadaran jutaan pemirsa, para penggemar sepakat tentang sikap politik.

Seseorang berkata, “Cara keras sabun menangani perubahan iklim membuat stres. Kami tahu itu penting tetapi sabun bertindak sebagai bantuan ringan dari kehidupan nyata.”

Yang lain menulis di Twitter: “Kami tidak bodoh, kami tahu sesuatu tentang perubahan iklim. Berhentilah berkhotbah kepada pemirsa Anda.

Saya muak dengan suara perubahan iklim hari ini, jadi saya pikir kita akan menonton Emmerdale sedikit. Dan di sini kita mengadakan kuliah lagi.

READ  'Novel of the Moment': Buku ketiga Sally Rooney mencapai rak | Sally Rooney

Namun, penggemar Emmerdale lainnya dengan cepat mengkritiknya karena mengizinkan Leyla Harding, yang diperankan oleh Roxy Shahidi, menggunakan gelas plastik sambil mengangkat masalah perubahan iklim.