POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Whipped Lemonade: Minuman TikTok yang lembut dan menyegarkan rasanya lebih enak dari kelihatannya. Berikut cara membuatnya

Limun kocok terasa asam, tegang, dan siap untuk close-up.

David Watsky/CNET

Tren terbaru TikTok, limun shake, siap menjadi minuman musim panas Anda dan menuju ke feed dengan seperti bulu Kekuatan dorong. Tapi pertama-tama, izinkan saya menjelaskan mengapa keponakan saya yang berusia 12 tahun berutang kepada saya.

Dia TikToker berpengalaman, jadi ketika paman penulis makanannya mendengar tentang sesuatu yang disebut limun shake, minuman viral baru yang beredar di platform media sosial (dan lainnya), dia segera menghubungi deets. Setelah dua SMS yang tidak dijawab, dia mengetahui bahwa ibunya – saudara perempuan saya – telah menyita perangkatnya untuk sementara, seperti yang akan dilakukan orang tua dari waktu ke waktu ketika mereka melihat mata mulai berkaca-kaca.

Tapi itu penting, jadi dia mendapatkan kembali ponselnya (hasil!) Dan kemudian kami diberitahu untuk mempelajari lebih lanjut tentang minuman manis dan asam, minuman berbusa limun — yang dikagumi dan dibagikan di seluruh komunitas. Ayat Media.

penyematan tweet

Limun kocok lebih baik daripada yang terlihat. terima aku nanti. #foodtalk# Ha ha ha#musim panas

♬ suara asli – CNET

Apa sebenarnya shake limun itu?

Tidak berbeda dengan yang lahir di Korea Selatan kopi dalgona (kocok) Yang menjadi sangat populer selama masa karantina, limun shake adalah campuran campuran jus lemon segar, susu kental manis, krim kocok, dan es yang berbusa, lembut. saya campuran holly Dan minuman yang membuat rambut kusut ini terasa seperti kertas timah yang sempurna untuk hari-hari musim panas yang lengket yang kita alami.

Setelah berkumpul dengan keponakan saya dalam rencana permainan, saya segera berangkat ke bodega untuk mengambil bahan-bahan yang diperlukan – yang semuanya mudah didapat. Saya telah melihat beberapa versi encer yang menggunakan bubuk jus lemon sebagai pengganti lemon segar dan susu kental, tetapi ini tidak begitu menarik. Saya juga membuat krim kocok dari awal karena cukup sederhana, dan terus terang, tidak ada perbandingan.

Jus kocok-lemon -2

Semua yang Anda butuhkan untuk membuat limun kocok, kecuali blender dan es.

David Watsky/CNET

Bagaimana hasil limun saya?

Jujur, itu bagus, seperti krim lemon dan hanya butuh 15 menit dari awal sampai akhir (kebanyakan krim kocok dan perasan lemon). Saya tidak suka yang super manis tapi saya suka yang asam, jadi saya mengurangi gula dalam krim kocok dan menggunakan susu kental 25% lebih sedikit daripada Resep yang saya temukan panggilan untuk. Dia masih sangat manis tapi tidak sombong. Saya bisa – dan memang – menyelesaikan semuanya.

saya juga dia tidak melakukannya Taburkan vodka, bourbon, atau tequila apa pun ke dalam kumpulan limun kocok ini, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat mixer keluar berikutnya. Berry segar atau beku juga akan menjadi tambahan yang bagus untuk minuman musim panas ini.

Baca lebih banyak: Blender Terbaik tahun 2021

Cara membuat limun kocok di rumah

Untuk resep dasar pengocok limun, yang Anda butuhkan hanyalah:

  • 3 cangkir es
  • 2 cangkir krim kocok (dibeli di toko atau buatan sendiri)
  • cangkir susu kental manis
  • 1/2 cangkir jus lemon segar
  • Ekstrak vanila (jika membuat krim kocok)
  • gula pasir atau pengganti gula (jika membuat krim kocok)

1. Jika Anda membuat krim kocok sendiri, kocok 1 cangkir krim kocok (atau krim kental) dengan 1 sendok makan gula dan 1/2 sendok teh ekstrak vanila dalam mangkuk dingin atau pengocok koktail sampai puncaknya muncul. Saya menggunakan perangkat genggam buih susu Untuk ini, tetapi pengocok manual atau Mixer listrik Ia bekerja juga. Sisihkan di lemari es.

2. Campurkan es, susu kental, jus lemon segar, dan 1 cangkir krim kocok dalam blender. Blender hingga halus dan lembut tanpa sisa es batu.

3. Tuang ke dalam gelas dan taburi dengan sisa krim kocok. Hiasi dengan roda lemon.

4. Jatuhkan kacamata hitam dan nikmati.

Terima kasih tik tok. Tidak pernah berubah.

Untuk tren TikTok lainnya, berikut ini Cara membuat Duet TikTok Anda sendiri Dan Cara membuat avatar Picro untuk diri sendiri. Juga, apakah kamu tahu itu TikTok sekarang memungkinkan Anda memposting video hingga 3 menit?

READ  Tempat tidur bayi kembali di MTV