POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stephen van Zandt memberikan catatannya tentang potongan awal prekuel “The Sopranos”

Stephen Van Zandt telah diminta untuk memberikan umpan balik tentang pemotongan awal yang akan datang Itu sopran film prekuel Banyak Orang Suci di Newark.

Itu Jalan E Gitaris membintangi sopran Karakter Silvio Dante dalam drama mafia yang berlangsung dari 1999-2007.

Van Zandt mengatakan baru-baru ini SiriusXM Pencipta itu, David Chase, menunjukkan kepadanya kutipan awal dari film tersebut dan meminta pendapatnya. Dia berkata, “Saya telah melihat banyak potongan awal. Dia telah menyulapnya sekarang selama dua tahun. Jadi itu mungkin film yang sama sekali berbeda ketika saya melihatnya lagi.”

“Dia menginginkan saya dan Maureen [Van Zandddt’s wife and fellow Sopranos actress] Untuk melihatnya dan memberinya beberapa masukan. Silvio ada di dalamnya, hanya 30 tahun yang lalu.” Dante versi yang lebih muda akan didukung oleh sapi pertama Aktor John Magaro.

Dia juga mengungkapkan bahwa satu bagian yang tidak dia komentari – terlepas dari kualifikasi musiknya – adalah musiknya. Itu karena itu adalah “bagian pekerjaan favorit David Chase sopran Dan film pertamanya jangan pudarItu semua tentang dia sebagai seorang pemuda yang bergabung dengan band pertamanya.”

Dia menambahkan, “Ini adalah cinta dalam hidupnya, bermain musik. Dia tidak membutuhkan saya untuk itu.”

Ringkasan resmi dari Banyak Orang Suci di Newark Bunyinya: “Dibesarkan di salah satu era paling bergejolak dalam sejarah Newark, Anthony Soprano muda menjadi seorang pria tepat ketika gangster saingan mulai bangkit dan menantang kendali keluarga Demo yang sarat kejahatan yang kuat atas kota yang semakin terbelah ras.

“Terjebak dalam perubahan zaman adalah paman yang dipuja, Dicky Multisanti, yang berjuang untuk mengelola tanggung jawab profesional dan pribadinya—yang pengaruhnya pada keponakannya yang mudah dipengaruhi akan membantu memposisikan remaja itu menjadi bos gangster kuat yang nantinya akan kita kenal: Tony Soprano .”

READ  Nikmati mahakarya Louvre dengan Samsung The Frame TV - Samsung Newsroom Indonesia

Michael Gandolfini, putra mendiang James Gandolfini, memainkan versi muda dari karakter ayahnya, Tony Soprano, di acara itu.

Awal minggu ini Telah terungkap bahwa James Gandolfini dibayar $ 3 juta (£ 2,1 juta) untuk menolak peran Steve Carell dalam meja.

aktor terlambat sopran Co-stars Michael Imperioli dan Steve Scripa mengungkapkan berita tersebut selama episode terbaru podcast mereka sopran berbicara, sementara Ricky Gervais bergabung dengannya.

Banyak Orang Suci di Newark Saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop Inggris pada 22 Oktober.