POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wawancara Robert Glasper untuk Nominasi Grammy 2024 – Billboard

Wawancara Robert Glasper untuk Nominasi Grammy 2024 – Billboard

“Ada pesta di sini pagi ini,” kata Robert Glasper sambil tertawa. lukisan setelah mengetahui nominasinya untuk Grammy Awards 2024. Glasper menerima dua nominasi pada putaran ini — Penampilan R&B Terbaik dan Lagu R&B Terbaik — keduanya untuk “Back to Love” yang menampilkan SiR dan Alex Isley.

Hingga saat ini, Glasper telah memenangkan lima Grammy Awards dan menerima 12 nominasi, mendapatkan karir pertamanya Grammy untuk Album R&B Terbaik dalam kategori tersebut. Radio hitam Kembali ke tahun 2012. Namun artis/penulis lagu/produser/pianis mengatakan bahwa mendapatkan nominasi Grammy tidak pernah membosankan.

“Saya merasa baru setiap saat, tidak peduli berapa kali saya menang atau dinominasikan,” jelasnya, “Karena ada begitu banyak artis dan produser baru di sini; begitu banyak musik. Jadi bagi saya, terpilih hanya sebagai lima orang saja. selalu merupakan suatu kehormatan, dan menjadi… “Sejujurnya, itu selalu di luar dugaanku. Ketika aku mengatakan itu, orang-orang selalu berkata, ‘Apa maksudmu?’. Tapi seperti yang kubilang, ada banyak artis hebat di sini , jadi saya tidak pernah menganggap remeh atau tidak pernah berpikir saya akan mendapat kesempatan.”

Asal usul “Back in Love” berasal dari rekaman Glasper dari serial asli Starz Jalankan Dunia: Musim 2 Oktober lalu, dia menerima panggilan telepon dari tim acara yang menanyakan apakah dia bisa menulis dan merekam lagu yang dibutuhkan untuk adegan tertentu di episode terakhir musim tersebut. Namun, ada masalah: tenggat waktu kurang dari dua minggu lagi. Namun hal itu juga memberinya kesempatan untuk bekerja dengan SiR dan Alex Isley, keduanya pernah bekerja bersamanya secara terpisah di proyek lain.

“Saya selalu menjadi penggemar SiR dan Alex,” kata Glasper. “Mereka sangat rajin menulisnya dengan sesuatu yang orisinal sehingga masuk akal untuk menyebutkan nama mereka. Dan mereka menyelesaikannya dengan sangat cepat. Mereka juga memiliki suara yang unik. Jadi fakta bahwa kami mengerjakan ini bersama-sama berarti segalanya. Itu hanya pasangan yang dibuat di surga.” .

READ  Budapest Orchestra melakukan konser langsung dari truk yang bergerak

Artis dan penulis lagu yang bersaing dengan Glasper dalam kategori Penampilan R&B Terbaik dan Lagu R&B Terbaik termasuk SZA, Halle Bailey, Chris Brown, Coco Jones, dan Victoria Monet. “Semua orang dalam kategori ini hebat. Selalu luar biasa untuk disebutkan dalam perusahaan seperti ini,” kata Glasper. Di antara mereka adalah Brown, yang awal tahun ini bertanya di media sosial “Siapa ini?” setelah albumnya Semilir (Mewah) Kalah dari Glasper Radio Hitam III Untuk Album R&B Terbaik di Grammy Awards ke-65. Brown kemudian meminta maaf.

“Sebagai seorang talenta, saya sangat menghormati Chris Brown,” kata Glasper. “Dia penyanyi dan pemain hebat. Saya tidak mengatakan hal negatif apa pun tentang Chris.

Karya Glasper bersama kandidat lain dalam kategori di atas, termasuk Bailey dan Jones, juga melambangkan teori enam derajat pemisahan versinya sendiri.

“Saya ingat pergi ke pertunjukan besar Chloe x Halle pertama di Los Angeles,” kata Glasper, penduduk asli Houston. “Saya bersekolah di SMA bersama Beyonce dan juga kepala A&R di Parkwood. Saat itu dia bertanya kepada saya apakah saya bersedia datang ke pertunjukan pertama mereka. Jadi kami bisa menontonnya.” [sisters Chloe and Halle Bailey] Kedua bunga itu menakjubkan untuk dilihat. Saya sangat bangga dengan mereka.

“Dan hal itu juga berlaku untuk Coco,” tambah Glasper. Dia mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Jones ketika dia dan Terrace Martin merekam musim pertama mereka tahun lalu Bel Udaraversi konsep ulang dari seri populer tahun 90an Pangeran Baru Bel Air. Dalam reboot, Jones memerankan karakter Hilary Banks. “Saya sudah lama memainkan musik saat dia berbicara,” kata Glasper sambil tertawa lagi.

READ  Tempat nonton live streaming NXT No Mercy 2023