POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Wren, direktur kreatif Moschino, meninggal pada usia 46 tahun

David Wren, direktur kreatif Moschino, meninggal pada usia 46 tahun

Davide Rein, perancang busana Italia dan mantan kepala pakaian wanita di Gucci, meninggal sembilan hari setelah menjabat sebagai direktur kreatif Moschino. Dia berumur 46 tahun.

Evi, kelompok orang tua Moschino, mengonfirmasi kematiannya pada hari Jumat di Milan pada 10 November. Alasannya tidak diungkapkan izin Diposting melalui email dan saluran media sosial, ini mengacu pada “penyakit mendadak.”

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan rasa sakit yang kami alami pada saat yang dramatis ini,” kata presiden klub Evi Massimo Ferretti dalam sebuah pernyataan. “Hari ini, kita mempunyai tanggung jawab untuk melanjutkan apa yang imajinasi dan kreativitasnya bayangkan.”

Tuan Ren, yang bekerja di Gucci selama 20 tahun sebelum bulan lalu mengumumkan peran barunya di Moschino, sedang mengerjakan koleksi pertama yang akan ditampilkan di Milan Fashion Week pada bulan Februari. Seorang tokoh yang dicintai di dunia mode Italia dan tangan kanan mantan desainer Gucci, Alessandro Michele, ia berbicara tentang kebahagiaannya ditunjuk untuk “peran impian” memimpin salah satu nama paling terkenal di dunia. mode Italia. . Dia menggantikan desainer Amerika Jeremy Scott, yang meninggalkan merek tersebut pada Maret lalu.

Merek ini didirikan pada tahun 1983 oleh Franco Moschino, yang dikenal karena selera humornya yang unik dan inovatif serta pendekatan desain yang inovatif. Ini adalah warisan yang diteruskan oleh para penerusnya, dan tampaknya ingin dieksplorasi oleh Ren.

“Franco Moschino mempunyai nama panggilan untuk studio desainnya: la sala giochi — ruang permainan,” kata Ren saat penunjukannya. “Hal ini sangat berkesan bagi saya: apa yang bisa dicapai oleh fashion – khususnya fashion Italia, dan Moschino khususnya – dengan kekuatannya yang luar biasa, harus dicapai melalui rasa bermain dan kegembiraan. Terima kasih telah memberi saya kunci ruang bermain. Saya tidak sabar untuk memulai.” “

READ  Sebelum memenangkan CFDA, Willy Chavarria menerima penghargaan tertinggi di Amerika Latin – WWD