POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wawancara Adele yang salah membuat reporter TV Australia ‘panik’ dan dilaporkan menelan biaya $1 juta | Adele

Seorang reporter TV Australia yang ‘panik’ mencoba menjelaskan bagaimana kesalahannya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan penyanyi tersebut Adele tentang album barunya.

Matt Doran, pembawa acara Weekend Sunrise Channel Seven, dan krunya pergi ke London untuk mengobrol Dilaporkan harganya satu juta dolar Australia Untuk mengamankannya, itu akan menjadi satu-satunya wawancara Australia yang dilakukan Adele. setelah rotasi mengaku saat wawancara Bahwa dia hanya mendengar satu klip audio dari karya terbarunya, 30, wawancara itu direkam.

Sony menolak untuk merilis rekaman tersebut.

Doran mengatakan dia hanya melewatkan email yang berisi preview album.

Dalam dunia sarapan televisi Australia yang sangat kompetitif, wawancara itu merupakan pergolakan besar bagi Saluran Tujuh, yang terkunci dalam pertempuran abadi dengan Channel Nine Today di peringkat.

Doran kini mengaku merindukan e-card yang berisi preview karya terbarunya.

Banyak yang disensor bertanya: Halo?

Reporter hiburan Peter Ford tweeted bahwa itu “sangat buruk” tetapi juga “cukup cocok” untuk Doran.

Penulis Tarla Lambert menyebutnya “hak istimewa tubuh.” “Ada ribuan reporter berbakat dan berkualifikasi tinggi menunggu di sayap dan membunuh jabatan Matt Doran.” Saya menulis di agenda wanita.

“Fakta bahwa dia berpikir masuk akal untuk membawanya ke wawancara dengan salah satu wanita paling berpengaruh di dunia, dan gagal bertanya tentang pekerjaannya, adalah alasan yang cukup untuk memberi salah satu calon wanita muda ini kesempatan.”

Duran berkata kepada orang Australia Dia “sama sekali tidak menyadari” kepemilikan albumnya, yang baru dirilis ke publik pada hari Jumat, dua minggu setelah perjalanan Duran ke London.

“Itu adalah kekhilafan,” katanya, “tapi itu bukan penghinaan yang disengaja.” “Ini adalah email paling penting yang pernah saya lewatkan.”

The Daily Telegraph melaporkan bahwa setelah wawancara eksklusif, Adele bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang itu Album keempat yang ditunggu-tunggu.

“Aku tidak mendengarkannya,” Balas omset membalas. Sony memiliki hak veto atas wawancara tersebut serta cuplikan dari One Night Only with Adele karya Oprah Winfrey.

Doran mengatakan dia “entah bagaimana” melewatkan email itu setelah tiba di London, tetapi membantah laporan awal bahwa Adele menarik diri dari wawancara.

“Adele tidak keluar,” katanya. “Bahkan sebaliknya yang kutub. Yang seharusnya 20 menit diperpanjang menjadi 29 menit.

Sebagian besar obrolan adalah tentang album. Saya mengatakan kepadanya, “Saya memiliki hak istimewa untuk hanya mendengarkan Easy on Me, tetapi bukan trek lainnya.”

Doran juga mengatakan dia belum secara resmi diskors dari Sunrise, setelah laporan mengindikasikan bahwa dia diajak bicara dan diskors selama dua minggu.

saat rotasi Diposting di Instagram Pada tanggal 4 November, dia mengatakan wawancaranya yang akan datang dengan Adele “akan menjadi sangat istimewa,” tanpa menyadari betapa besar kepuasan yang akan didapat.

Sementara itu, koresponden politik ABC Matt Doran mendapat beberapa kritik setelah dikira sebagai bintang Sunrise dengan nama yang sama.

“Bersantailah denganku …” tulisnya di Twitter.

READ  Jam Kerja Terakhir: Hemat 50% untuk 6 bulan HBO Max