POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton: Pesan ucapan selamat Robert Downey Jr. kepada Scarlett Johansson mengatakan Tom Holland menyebar seperti ‘jamur rumput’

Scarlett Johansson Dia baru-baru ini dianugerahi Penghargaan Film Amerika Tahunan 2021. Kehormatan ini diberikan kepada seniman atas kontribusi mereka terhadap perfilman. Penerima penghargaan terbaru termasuk Spike Lee, Charlize Theron dan Bradley Cooper.

Untuk menghormati, Scarlett, yang menjadi berita utama awal tahun ini setelah menggugat Disney atas versi hibrida dari film solo Black Widow, telah diberi selamat oleh karakter Marvel lainnya, termasuk Kevin Feige, Jon Favreau, Chris Evans, Samuel L Jackson, dan tentu saja. , Robert Downey Jr.

Downey Jr., yang menurut penggemar adalah karakter MCU Tony Stark dalam kehidupan nyata (dengan semua kecerdasan dan kekayaan yang menyertainya) berpura-pura kesal setelah membuat beberapa video ucapan selamat untuk selebriti lain seperti Laura Dern, dan menyampaikan pesan video ke Scarlett Johansson Saat agen di luar layar mengumumkan namanya. “Ini Hollywood. Kami senang memberi selamat kepada diri kami sendiri,” kata Downey Jr. dalam video itu.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bagaimana dia benar-benar membuat video kampanye untuk pemilih paruh waktu, lagu ulang tahun Laura Dern beberapa bulan sebelum tanggal itu “Tidak jatuh tempo hingga 10 Februari,” surat pensiun Alan Horn, bar mitzvah salut kepada polisi lalu lintas, dan Tom Holland “yang satu-satunya tujuannya adalah untuk menyebarkan industri seperti jamur rumput.”

Ketika agen itu memanggil nama Scarlett, Downey Jr berkata, “Saya berkata, ‘Tidak menyesal.'” Nah, inilah alasan rasa bersalah, “semua Avengers lainnya”. Lihat, fakta bahwa orang lain melakukannya adalah apa yang membuat tidak melakukan itu begitu istimewa. Taruh di tidur siang terkutuk, saya tidak peduli. Saya tidak memiliki preferensi. Saya tidak punya pendapat… Saya hidup untuk bajingan ini.”

READ  Tempat tidur bayi kembali di MTV

Tetapi setelah bercanda tentang hal itu, Downey Jr. berbicara dengan jujur ​​​​dan jujur ​​​​tentang Scarlett dan pekerjaannya. Tidak mengejutkan siapa pun, pesan Downey Jr mengundang banyak tawa dari Scarlett dan penonton lainnya.

“Scarlett, selamat. Maksud saya, Anda sangat pantas menerima penghargaan ini. Anda telah mengatasi begitu banyak rintangan untuk memberi ruang bagi diri Anda dan orang lain dalam lautan kebencian yang terbuka dan tidak disengaja, dipraktikkan oleh semua orang mulai dari studio, sutradara, dan produser. untuk armada beracun pria seperti saya. Ambillah dari saya, Robert. Downey Jr., pria terpendek sejak Don Adams di “Get Smart” menyaingi Guiliani dalam penggunaan lembut pewarna rambut Just For Men Touch Of Grey… seberapa jauh kita mendapatkanmu? Malam minggu dan kami merasa seperti badut, kamu tidak benar-benar menempatkannya pada licin. “Diakhiri dengan, “F-ck kamu Scarlett.”

Sementara itu, Johansson tampaknya telah menjalin hubungannya dengan Disney saat dia sedang mengembangkan proyek Marvel lainnya, tetapi kali ini sebagai produser. Laporan mengatakan itu bukan Black Widow atau sekuelnya.