POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Big E menginginkan pertandingan impiannya di WWE dengan Goldberg di WrestleMania 38

Juara WWE Big E telah secara terbuka mendesak untuk pertandingan impian dengan WWE Hall of Famer Goldberg Selama bertahun-tahun, dan sekarang dia tampaknya telah memilih tujuan yang sempurna untuk pertandingan – WrestleMania 38 di AT&T Stadium di Arlington (Dallas), Texas April mendatang. Muncul di Barstool Sports’ Raslin‘ podcast minggu ini dan mereka membahas makan ‘Da Man’ atau Edge di acara dua malam tahun depan. Ini untuk menjelaskan (pertarungan h/t)Kemudian, nomor satu sebenarnya bagi saya seperti yang saya katakan 1000 kali – tetapi Goldberg adalah hal yang cukup keren. Tidak mengatakan kami akan memiliki pertandingan terbaik yang pernah ada, tetapi 10 menit. Beri saya dua menit. Saya juga akan menjadi salah satunya -menit pria untuk pertandingan itu. Peluang gulat – itu Orang ini adalah pahlawan masa kecil saya. Saya bertemu dengannya lebih dari 20 tahun yang lalu, di tanda tangan. Saya masih memiliki 8×10 di rumah saya di lemari yang dia berikan kepada saya dia menandatangani saya bertahun-tahun yang lalu Jadi saya tahu ada banyak hal tentang – fakta bahwa itu bahkan mungkin psikedelik Jadi saya ingin mendapatkan On one … beri saya 90 detik dari permainan.

“Saya mencoba mengkhawatirkan apa yang ada di depan saya sekarang,” kata E kemudian. “Tapi, Anda tahu, pada satu titik, melihat sekeliling, saya seperti, ‘Man, saya pikir saya terlibat dalam enam konflik yang berbeda. Entah itu Roman, Kevin Owens, ada Seth Rollins, untuk beberapa alasan Otis memutuskan untuk menatap mataku seminggu yang lalu. Jadi ada banyak hal di papan sekarang. Aku hanya akan menyukainya untuk WrestleMania, dia akan menjadi bagus untuk mendapatkan pertandingan baru yang luar biasa, seperti, Apakah itu Goldberg, Edge, atau sesuatu. Saya pikir itu akan benar-benar gila. Tapi itu di Dallas. Itu beberapa bulan dari sekarang dan kami bersemangat tentang itu. Kami baru saja pergi dijual di Dallas di AT&T Stadium, tetapi saat ini, jenis fokusnya adalah Roman.”

READ  SM Menjelaskan Keputusannya Untuk Menghapus Video yang Diunggah di Saluran YouTube Baekhyun EXO Selama Wajib Militer

Sejak mengalahkan Bobby Lashley untuk Kejuaraan WWE, E telah berseteru dengan “The All Mighty”, Seth Rollins dan Kevin Owens selama dua bulan pemerintahannya. Dia akan menghadapi Universal Championship Roman Reigns dalam pertandingan non-gelar malam ini Seri Survivor Bayar per tampilan brooklyn.