POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Walt Disney World membuat sejarah dengan Victoria dan Albert yang berbintang Michelin

Walt Disney World membuat sejarah dengan Victoria dan Albert yang berbintang Michelin

Terletak di dalam Grand Floridian Resort & Spa Disney yang mewah di Walt Disney World Resort, tempat ini merupakan permata tersembunyi bagi penggemar Disney, namun kini mendapat pengakuan lebih luas berkat bintang Michelin baru: Victoria dan Albert.

Didukung oleh bahan-bahan berkualitas tinggi dari seluruh dunia dan sommelier yang ahli dalam memadukan menu koki dengan daftar anggur lebih dari 500 merek, V&A menjadi restoran yang dimiliki dan dioperasikan oleh taman hiburan Amerika pertama yang menerima penghargaan bergengsi yang sangat dicari. oleh banyak orang di industri perhotelan.

Kehormatan ini adalah “mimpi yang menjadi kenyataan dan puncak dari apa yang telah kami bangun sejak Chef Scott Hunnell memimpin V&A lebih dari 25 tahun yang lalu,” kata Kepala Chef Matthew Sawyers.

Meskipun Honell masih menjadi mentor di hotel resor Disney di Walt Disney World Resort, Sawyers kini memimpin tim kuliner dan telah menghabiskan hampir 20 tahun di restoran tersebut.

“Di Disney, kami mendobrak hambatan dan persepsi global bahwa santapan mewah hanya ada di kota-kota besar,” kata Sawyers. “Tujuan kami adalah menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi semua orang.”

“Disney identik dengan layanan tamu yang luar biasa,” tambah Israel Perez, manajer hotel. Dan Perez harus mengetahuinya, karena dia juga menerima Michelin Guide Florida Service Award 2024.

Matthew Sawyers, Kepala Dapur, dan Israel Perez, Kepala Hotel

Victoria & Albert's memiliki sejarah panjang dalam memuaskan para tamu di Walt Disney World Resort, yang dibuka bersamaan dengan Disney's Grand Floridian Resort & Spa pada musim panas 1988.

Grand Floridian Resort & Spa Disney memperkenalkan salah satu hostel paling bergaya di Florida ketika dibuka. Lobi didekorasi dengan indah dengan kubah kaca patri dan lampu gantung berkilau. Seorang musisi sering terdengar memainkan grand piano di lobi.

READ  Drummer Tom Grennan, Adam Gammage, bersiap untuk klinik drum yang 'menakjubkan'.

Hal yang berlaku lebih dari 35 tahun yang lalu masih berlaku hingga saat ini, seperti yang dijelaskan Perez, “Keyakinan kami adalah bahwa makanan enak dan pelayanan yang baik akan selalu menjadi gaya.”

Baik itu restoran berbintang Michelin, industri hiburan yang secara rutin meraih puluhan nominasi dan penghargaan industri terkemuka, atau Hall of Fame Imagineers, kualitas inilah yang diharapkan dari Disney.

Meskipun pengakuan baru ini dapat meningkatkan minat untuk bersantap di restoran yang sudah ramai, “yang penting bukanlah berapa banyak tamu yang kami layani, ini tentang fokus kami pada setiap detail pengalaman bersantap,” kata Perez.

“Tujuan dari kreativitas dan keramahtamahan tidak berakhir pada pengakuan bergengsi ini,” kata Perez.

Sementara tim kini berupaya untuk mendapatkan bintang Michelin kedua, Sawyers mencatat bahwa tujuannya selalu untuk “membawa Anda ke suatu tempat di luar kehidupan sehari-hari Anda.”