POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vikas Gupta positif terkena virus corona

Mantan kontestan Bigg Boss Vikas Gupta Teruji positif untuk Virus corona. Produser pembawa acara berbagi bahwa dia sedang dikarantina di rumah, dan meminta semua orang yang melakukan kontak dengannya untuk dites.

Dalam sebuah posting Instagram, Vikas berbagi bahwa dia berhati-hati, tetapi mungkin lelucon. Tuan rumah Ace of Space menambahkan bahwa menjadi positif tidak selalu baik dan “dalam hal ini sama sekali tidak baik.”

“Saya sangat berhati-hati tetapi mungkin ada lelucon. Dia dites positif virus corona. Jika ada orang yang pernah saya hubungi, harap waspadai gejalanya dan lakukan tes sendiri. Saya harap tidak ada dari Anda yang harus melakukannya, tetapi jika Anda perlu bantuan atau informasi, Tinggalkan pesan dan saya akan melakukan yang terbaik.

Teman dan kolega menghujani Vikas Gupta dengan cinta dan berharap dia cepat sembuh. “Pulihkan secepat mungkin,” tulis Jawahar Khan, pemenang Bigg Boss 7, sementara Jan Kumar Sanu berkomentar, “Segera pulih, Vikas Bhailosboyjourney.” Lainnya seperti Shefali Bagga, Deepika Singh, Manish Naggdev, Nausheen Ali Sardar dan Vindhya Tiwari juga segera memposting pesan bagus di pos Vikas.

Setelah memulai karirnya sebagai kreator di Balaji Telefilms, Vikas Gupta menjadi produser dengan The Serial di Channel 5. Setelah menjalankan program pemuda yang sukses, ia bergabung dengan MTV & & TV sebagai Head of Programming. Dia menjadi sensasi semalam setelah berpartisipasi dalam Bigg Boss 11.

READ  WWE SmackDown Live Updates, Rekap sebagai Mysterios Mempertahankan Judul Tag Terhadap Roode dan Ziggler