POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Linda Linda melakukan Rakisket, seorang anak laki-laki seksis di Jimmy Kimmel Live

Linda LindasBand punk remaja yang menampilkan “Racist, Sexist Boy” di perpustakaan umum Los Angeles bulan lalu, membuat debut televisinya diJimmy Kimmel Live” Kamis malam.

Berkantor pusat di Northeast Los Angeles, Linda adalah kuartet yang terdiri dari gitaris dan vokalis Lucia de la Garza, 14, gitaris dan vokalis Eloise Wong, 13, drummer dan penyanyi Mila de la Garza, 10, dan bassis dan penyanyi Bella Salazar. , 16 Mereka menggambarkan diri mereka di media sosial sebagai “Setengah Asia / Setengah Latin. Kakak, sepupu, dan teman-teman yang bermain musik bersama karena itu menyenangkan!!” grup baru-baru ini Terjadi dengan catatan batu nisan.

Sebelum menampilkan lagu populer mereka, band ini membahas klaim ketenaran terbaru band mereka di acara larut malam. Wong mengatakan nama grup itu terinspirasi oleh film indie Jepang 2005 “Linda Linda Linda.”

“di [the film]Ada gadis-gadis di sekolah menengah yang membuat sampul “Linda Linda” oleh Blue Hearts,” kata Wong. “Jadi kami diberi nama seperti mereka berdua.”

Milla de la Garza mengatakan latar belakang di balik “seorang anak laki-laki rasis dan seksis” adalah bahwa seorang anak laki-laki di sekolah berpaling darinya setelah dia mengungkapkan warisan Cina-nya.

“Ada juga banyak seksisme di sekitar anak laki-laki seusia kita, kata Wong. Jadi kami benar-benar marah dan memutuskan untuk menulis lagu tentang itu.”

Ketika ditanya oleh Kimmel bagaimana kelompok itu menemukan pertunjukan perpustakaannya menjadi populer, Salazar mengatakan bahwa dia berada di tengah-tengah kelas sejarah.

“Ponsel saya terus berdering,” kata Salazar. Guru saya terus menatapku seperti, ‘Apa yang kamu lakukan? Kemudian saya membuka Instagram saya dan sepertinya feed saya semua dari kami. Saya hanya seperti, ‘Whoa!’

READ  Putra Kourtney Kardashian yang jarang bertemu terlihat sangat berbeda dan tumbuh dewasa semuanya

Adapun “bocah rasis dan seksis” yang menginspirasi lagu populer, band punk rock tidak tahu apakah dia ada di ring. Dan mereka juga tidak peduli.