POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Money Heist Musim 5: Apakah Anda siap untuk perang di bagian akhir? Publikasikan foto resmi pertama

Sumber gambar: TWITTER / NETFLIX

Money Heist Musim 5: Apakah Anda siap untuk perang di bagian akhir? Publikasikan foto resmi pertama

Gambar pertama dari akhir terkenal “Money Heist” (awalnya berjudul “La Casa de Papel”) dirilis pada hari Kamis. Serial thriller pencurian Spanyol dimulai pada tahun 2017, dan sejauh ini memiliki dua musim masing-masing dua bagian. Bagian kelima berikutnya akan menandai akhir dari pertunjukan.

Seri Alex Pina menceritakan kisah seorang dalang kriminal bernama Profesor, yang merencanakan pencurian terbesar dalam sejarah – untuk mencetak miliaran euro di Royal Mint of Spain. Dia dibantu dalam rencananya yang ambisius oleh sekelompok spesialis yang menggunakan nama kota. Kelompok itu menyandera untuk membantu mereka bernegosiasi dengan pihak berwenang untuk menangkap profesor.

Gambar pertama dari akhir menjanjikan aksi berat karena The Gang harus mengeluarkan sisi tersulit untuk bertahan hidup, didorong oleh rasa sakit, lebih banyak senjata, dan keputusasaan karena tidak memiliki rencana. Saat akhir dari seri Netflix terungkap.

Serial web Spanyol yang terkenal di dunia ini akan berakhir dalam dua angsuran yang masing-masing terdiri dari lima episode. Volume 1 akan dirilis dari akhir pada 3 September sementara Volume 2 akan dirilis pada 3 Desember tahun ini, menurut pengumuman yang diluncurkan dengan teaser.

“Ketika kami mulai menulis Bagian Lima di tengah pandemi, kami merasa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari musim 10 episode dan menggunakan setiap alat yang mungkin, untuk menciptakan rasa akhir musim atau akhir seri di volume pertama. sendiri. Kami memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif, dan menempatkan The Gang di atas tali, “kata pencipta seri, Alex Pina.

READ  Cézanne, Degas dan Monet berharap dapat menghasilkan $ 45 juta di Sotheby's - ARTnews.com

Dia menambahkan, “Dalam Volume 2, kami lebih fokus pada keadaan emosional para karakter. Ini adalah perjalanan melalui peta emosional mereka yang menghubungkan kita secara langsung dengan kepergian mereka.”

Serial Netflix dibintangi oleh UIrsula Corbero, Alvaro Morte, Itziar Ituno, Pedro Alonso, Paco Tous, Alba Flores, Miguel Herran, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Maria Pedraza, Darko Peric, dan Kiti Manver.