POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video musik terbaru Khaled adalah Big Dirty Kiss dari Silicon Valley

Penyanyi yang dinominasikan Grammy, Khaled, akan merilis album baru, dan single debut “New Normal” semulus dan menyenangkan seperti sore musim panas, yang aneh karena video pengiring untuk lagu tersebut sangat merupakan impian pemodal ventura. nyata.

Video tersebut menggambarkan utopia futuristik yang dipenuhi dengan taman gedung pencakar langit, kendaraan otonom, drone pengiriman, dan rumah pintar. Video Khaled diisi dengan produk nyata dari perusahaan nyata, bukan versi generik – tanda bahwa penyanyi itu mungkin mendapat masukan dari Lembah Silikon dalam menyusun surat cintanya ke situs kami. Mimpi buruk pengawasan kapitalis di masa depan.

Anda tahu segalanya dimulai dengan menarik ketika Khaled, mengayunkan rambut ungu kebiruan, masuk ke apartemennya dengan taksi kendaraan otonom Zoox. Hanya perusahaan milik Amazonأمازون Baru saja meluncurkan pesawat ulang-alik tanpa pengemudi yang berbentuk seperti pemanggang roti Desember yang lalu. Ini belum tersedia untuk umum, tetapi di masa depan Khaled yang dibayangkan, jalan itu penuh dengan angkutan Zoox – dan hanya angkutan Zoox. (Saya telah menerima pemberitahuan video dari perwakilan Zoox PR, tetapi belum menerima tanggapan apakah perusahaan membayar untuk menempatkan produk atau tidak.)

Sementara Khaled menari di bagian dalam Gedung Bradbury di Los Angeles (dipopulerkan oleh Pelari PedangDan Versi masa depan yang lebih realistis), orang lain memasukkan balok ke drone yang mengelilingi halaman gedung yang luas. Mengapa drone di dalam gedung? Bukankah mereka akan bertabrakan dengan cahaya? Apakah ada semacam gerbang atap untuk drone yang berhasil dipasang meskipun Gedung Bradbury ditetapkan sebagai Landmark Bersejarah Nasional pada tahun 1977? Pertanyaan-pertanyaan ini dan lainnya tetap tidak terjawab saat Khaled melanjutkan ayunan lambatnya melalui lagu tersebut.

Kemudian penyanyi itu memasuki apa yang hanya bisa saya gambarkan sebagai versi yang bersih darinya Apartemen Corbin Dallas di Elemen Kelima (Penggambaran lain yang lebih akurat tentang masa depan kita yang kacau dan penuh hukuman dibandingkan dengan ini.) Ruangan itu hampir tidak lebih besar dari lemari, tetapi dindingnya dilapisi dengan tanaman air, yang menurut saya akan membuat kita merasa lebih baik tentang tinggal di bahtera yang cukup terang. Khaled menggunakan botol semprot untuk menyirami tanamannya. Kami masih memiliki botol semprot di depan!

Tapi saya mungkin berbicara terlalu cepat, karena bidikan berikut menunjukkan kepada kita sistem penyiraman otomatis yang diaktifkan oleh PS5 Immortal. Sekali lagi, ini menimbulkan banyak pertanyaan: Seberapa jauh di masa depan, jika dia masih memiliki PS5? Mungkin itu di konsol retro? Dan mengapa PS5 mengontrol sistem penyaringan airnya sendiri? Apakah sekarang hub rumah pintar? Saya sangat kebingungan.

Di luar, gerombolan robot setinggi lutut berlomba mencari ruang di trotoar. Tim pemasaran di Teknologi kapal luar angkasa Mereka harus menendang diri sendiri karena gagal mendapatkan nama merek mereka di video ini. Khaled bernyanyi dalam semacam panel rumah pintar di dindingnya, suaranya tampaknya ditransmisikan melalui robot pengantar. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang robot trotoar bernyanyi sambil juga menghentakkan kaki kita, tapi mari kita lanjutkan.

Kemudian, dalam momen yang sangat memalukan dalam penempatan produk, penyanyi ini membayar dari jarak jauh untuk sesuatu di panel rumah pintarnya (mengapa? Tidak jelas) menggunakan Chime, sebuah startup yang dikatakan bernilai $ 14,5 miliar. Apakah ada yang benar-benar menggunakan lonceng? Khaled tentu saja melakukannya. Siapa yang membutuhkan aplikasi Tunai? Hanya teknik keuangan terbaik untuk orang kita.

Saat video berakhir, kami berakhir dengan Khaled membuka tirainya untuk melihat papan iklan raksasa di luar jendelanya yang mengumumkan penerbangan rudal. Tidak jelas apa yang dijual iklan tersebut. Perjalanan roket 90 menit ke bulan akan sangat cepat. Mungkin terlalu cepat untuk teknik semi-realistis yang ditampilkan dalam video ini. Apakah perjalanan rudal komersial point-to-point antara Los Angeles dan New York, mirip dengan Ide Elon Musk dibatalkan dua tahun yang lalu? Jika itu masalahnya, 90 menit akan terlalu lama. Apakah perusahaan rekaman Khalid, RCA, mensponsori penerbangan misil ini? warna saya skeptis.

Cinta abadi dan tak kenal malu untuk budaya Lembah Silikon seharusnya tidak mengejutkan. Bagaimanapun, penyanyi ini memulai singlenya “New Normal” selama pertunjukan langsung di Peluncuran penerbangan luar angkasa Virgin GalacticItu mengirim CEO Virgin Richard Branson ke tepi luar angkasa. Dia jelas memiliki kelemahan bagi perusahaan multinasional besar yang berusaha mengubah struktur realitas kita.

Tapi sementara video mungkin tanpa hambatan dalam sentimen romantis dari upaya Big Tech untuk mengendalikan hidup kita, liriknya sebenarnya sedikit lebih halus, bahkan agak mengalah. “Meskipun saya tidak bisa menjanjikan banyak / Anda akan baik-baik saja, Anda akan baik-baik saja,” kata Khaled. Saya sangat berharap ini menjadi kenyataan.

READ  Amazon akan menambahkan film Universal Pictures ke layanan streaming video Prime