POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FOTO: Beberapa sorotan dari Festival Film Cannes

Festival Film Cannes kembali bulan ini, menggelar karpet merah dan mengembalikan pesona French Riviera dengan sejumlah thriller dan parade bertabur bintang.

Pengingat pandemi tidak luput dari pandangan, dengan pekerja festival dan fotografer mencocokkan masker wajah hitam dengan seragam mereka. Bong Joon Ho, sutradara yang memenangkan film “Parasite” pada tahun 2019, memegang topengnya dari dekat, dengan lucu mengangkatnya untuk paparazzi.

Tetapi tidak semua bintang menjaga jarak sosial, saat Adrien Brody dan Tilda Swinton berbagi selfie, juri festival yang dipimpin oleh Spike Lee terlibat dengan sesama juri dan bintang “Titane” Agatha Rousselle dengan gembira mencium pipi manajernya, Julia Ducournau, di pemutaran perdana film ini. .

Bintang seperti Sharon Stone, Bill Murray, Oliver Stone, dan Bella Hadid menampilkan gaya mereka sendiri di pemutaran perdana, dengan udara laut yang segar terkadang memberikan kejutan dramatis pada gaun dan rambut yang mengalir.

Festival berlangsung meriah, dengan Sean Penn berseri-seri dengan putrinya, Dylan Francis Penn, saat mereka mendiskusikan film baru mereka Flag Day bersama.

Foto-foto itu memberikan beberapa momen penerbangan, ketika aktor Prancis Jean Dujardin mencoba berdiri di depan para fotografer, dan Pierre Nene melompat ke podium.

Lebih dari dua tahun setelah edisi terakhirnya, Festival Film Cannes telah menunjukkan bahwa mereka masih dapat menampilkan pertunjukan yang hebat.

READ  Hamlet 80's Ian McKellen Membuat Kita Melihat Dengan Mata Baru