POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video Lirik Dandakadiyal: Ravi Teja & Srileela Menghancurkan Lantai Dansa Dalam Nomor Dhamaka yang Penuh Semangat

Pada tanggal 23 Desember tahun ini, Ravi Teja Dia akan kembali ke layar perak bersama artis aksi Dhamaka. Menjelang tanggal rilis, produser merilis video lirik untuk lagu optimis terakhir dari film tersebut, Dandakadiyal. Mass Maharaja dalam kondisi terbaiknya saat dia memecahkan lantai dansa dengan Sreeleela. Kimia yang menggetarkan mereka adalah sorotan dari trek. Musik untuk drama tersebut dibawakan oleh Bheem Ceciroleo, yang juga menulis lirik untuk Dandakadiyal. Lagu itu ditulis bersama oleh Bheems, Sahithi Chaganti dan Mangli.

Mengungkap lagu tersebut, Maker men-tweet, “MassFestival MassMaharajaRaviTeja_offl Dimulai… #Dandakadiyal Lyrical Out Now… Don’t miss the end of the storm update… #Dhamaka #DhamakaFromDec23 Tonton Full Lyrical Here https://youtu.be /pfnkWn4SFo0 @sreeleela14 @trinadharaoNak1vishwaprasadtgvivekkuchibotla.”

Simak lagunya di bawah ini:


Tentang Dhamaka

Disutradarai oleh pembuat film Trinada Rao Nakina, Dhamaka Ini akan dirilis di bioskop pada 23 Desember tahun ini. Selain Ravi Teja, Srilila ikut berperan dalam film tersebut saat dia membintangi bersama Jayaram, Sachin Khedekar, Tanikella Bharani, Rao Ramesh, Chirag Jani, Ali, Praveen, Hyper Adi, Pavitra Lokesh, Tulasi dan Rajshree Nair dalam peran penting bersama dengan yang lainnya . Didanai secara ekstensif oleh TG Vishwa Prasad di bawah spanduk People Media Factory dan Abhishek Aggarwal Arts, Vivek Kuchibhotla adalah co-produser film tersebut.

Koleksi Ravi Teja

Selain itu, Ravi Teja juga akan menjadi headline drama Telugu karya Sudhir Varma yang banyak diperbincangkan. Dia akan ditampilkan berselingkuh dengan Sushanth Akkineni di film berikutnya. Proyek ini diproduksi oleh spanduk Abhishek Pictures bekerja sama dengan RT Teamworks.

Apalagi, Ravi Teja juga sedang menggarap film pan-India pertamanya yang berjudul Tiger Nageswara Rao. Vamsee mengarahkan sebuah drama dengan latar belakang tahun 70-an di sebuah desa bernama Stuartpuram. Abhishek Agarwal mendukung proyek di bawah panji Abhishek Agarwal Arts. Proyek tersebut dibintangi oleh Nupur Sanon, Gayatri Bhardwaj, dan Anupam Kher dalam peran-peran penting.

READ  Shefali Shah tentang pengalamannya tentang seksisme yang melekat pada mertua: "Ketika Vipul pergi untuk pemotretan, tidak ada yang bertanya ..."

Baca juga: Dhamaka Teaser OUT: Ravi Teja diatur untuk bersinar di masala entertainers dengan aksi yang memukau