POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kardashian Superfan Seth Rogen Menggoda Kim Kardashian Untuk Acara yang Hilang – Rolling Stone

“Sejujurnya, dia mungkin berurusan dengan banyak hal saat ini,” kata aktor tersebut setelah dengan ringan menggoda bintang reality show tersebut karena melewatkan acara “Women in Entertainment”.

Kardashian dan Superman aktor Seth Rogen Dia mendapat pekerjaan mempresentasikan Charlize Theron Reporter Hollywood“Wanita di Waktu Luang” Sarapan kemarin. Tetapi sebelum dia memulai formalitas, dia tidak bisa tidak mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakhadiran yang jelas Kim Kardashian.

Kardashian dijadwalkan menjadi presenter di acara tersebut tetapi tidak dapat hadir pada menit-menit terakhir. Setelah bercanda tentang melayani (dan mengabaikan) Quiche saat sarapan, Rogen menyindir, “Apakah kita akan berbicara tentang Kim Kardashian yang tidak muncul? Apakah itu akan terjadi? Saya telah melihat setiap episode mengikuti keluarga KardashianAku tahu dia tidak melakukan sesuatu yang lebih penting dari ini. Saya telah melihat 100.000 jam itu. Dia tidak pernah melakukan sesuatu yang lebih penting dari ini. Ini akan menjadi klimaks dari pertunjukan! ”

umum

Rogen kemudian mengangkat tangannya dan bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” Saat ini – beberapa orang akan membantah – saya memikirkan mantan suami Kardashian, ayah dari anak-anaknya, Kanye Westdan semua file LiarDan Anti-Semit sesuatu Dia berkata, dia melewati Rogen seperti hantu. Dia menggelengkan kepalanya, melihat ke peron, dan berkata sambil terkekeh: “Jujur, kamu mungkin berurusan dengan banyak hal sekarang.”

Untuk apa nilainya, sumber Kardashian kemudian memperkenalkannya Halaman enam Dengan alasan ketidakhadirannya: “Tim Kim diberikan tanggal acara yang salah beberapa minggu yang lalu. Kesalahan tersebut baru disadari pada hari Senin dan sayangnya jadwalnya tidak dapat diubah pada menit-menit terakhir karena komitmen kerja sebelumnya. Dia sangat kecewa tidak bisa hadir.”

READ  83 Film Dirilis & Ulasan Pembaruan Berita Langsung Ranveer Singh Deepika Padukone