POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Tidak mungkin untuk menggambarkan apa ‘pertunjukan’ itu baginya,” kata pembawa acara Survivor, Jeff Probst

Tidak mungkin untuk menggambarkan apa arti ‘pertunjukan’ baginya, kata pembawa acara Survivor Jeff Probst, berbicara tentang masa depannya di CBS andalan.

Jeff Probst mengatakan dia terus menikmati mengerjakan Survivor selama lebih dari dua dekade.

Pembawa acara pemenang Penghargaan Emmy, 61, berbicara dengan Hiburan mingguan Rabu, dia membuka tentang masa depannya di acara pokok CBS, yang saat ini berada di musim ke-43.

“Saya suka Survivor dan saya masih membutuhkan Survivor,” kata penduduk asli Wichita, Kansas kepada outlet tersebut lebih dari 22 tahun setelah dia mulai menjadi pembawa acara serial populer tersebut.

Terbaru: Survivor pembawa acara Jeff Probst, 61, mengatakan dia terus menikmati mengerjakan serial realitas selama lebih dari dua dekade. Difilmkan bulan lalu di Los Angeles

“Tidak mungkin untuk menggambarkan apa itu Survivor bagi saya,” katanya kepada outlet tersebut. mustahil. Ini melampaui ekspresi kreatif atau pengakuan profesional. Jauh lebih dalam. Ini sepenuhnya sejalan dengan ide yang saya coba yakinkan kepada para pemain kami.

Probst – yang telah menyelesaikan produksi pada musim ke-44 acara tersebut dan akan syuting musim 45 dan 46 tahun depan di Fiji – berbicara tentang pengalaman kaya yang terus diberikan oleh acara tersebut kepadanya.

“Ini tentang mendorong diri saya lebih jauh dari yang saya pikir bisa saya lakukan, tentang mencoba untuk tetap pada saat ini dan beradaptasi dengan lingkungan saya, tentang menjadi ‘anggota suku yang baik’, dan terbuka untuk ide-ide baru dan orang-orang baru,” kata Probst. .survivor untuk para gamers, itu kiriman saya.

READ  Lihat: Munwar Faruki memanggang Shivam Sharma untuk dibandingkan dengan Iron Man, Thanos: 'Dono mar jaate hain'

Probst mengatakan kepada outlet tersebut bahwa istirahat yang dia ambil di tengah penguncian virus corona adalah “reset penyintas yang hebat” dan kesempatan untuk mengisi ulang baterainya.

Probst, yang menyelesaikan produksi pada musim ke-44 acara tersebut, akan syuting musim ke-45 dan ke-46 tahun depan di Fiji.

Probst, yang menyelesaikan produksi pada musim ke-44 acara tersebut, akan syuting musim ke-45 dan ke-46 tahun depan di Fiji.

Probs berkata,

Probst berkata, “Saya suka Survivor dan saya masih membutuhkan Survivor”

Probst telah menjadi andalan kompetisi reality TV populer sejak tahun 2000

Probst telah menjadi andalan kompetisi reality TV populer sejak tahun 2000

“Setelah Winners at War, yang saya sukai, saya lebih lelah dari yang saya sadari,” katanya kepada publikasi. “Ketika kami harus menunda syuting, itu memberi saya kesempatan untuk mundur dan memikirkan kembali semua hal yang sangat saya sukai dari acara ini.”

Probst hampir meninggalkan serial tersebut pada tahun 2005 setelah syuting musim kedua belas serial tersebut, tetapi CBS mengunggah ulang kontraknya, dan melakukannya lagi setelah musim keenam belas acara tersebut.

Probst juga mengambil lebih banyak tanggung jawab di belakang layar sebagai produser eksekutif di program tersebut.

Survivor mengudara pada hari Rabu di CBS pada 8/7c.