POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video game “Vertigo” yang terinspirasi oleh film Alfred Hitchcock in the Works

Video game mendatang “Alfred Hitchcock – Vertigo” akan menampilkan cerita orisinal yang terinspirasi oleh film klasik.

Video game Berdasarkan waralaba film populer adalah selusin sepeser pun. Tapi bagaimana dengan video game yang terinspirasi dari salah satu film sinematografer paling terkenal?

Itu terjadi. Penerbit video game Prancis Microids mengumumkan Sabtu bahwa Pendulo Studios sedang mengembangkan “Alfred Hitchcockputar‘, yang digambarkan sebagai video game thriller psikologis. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 4, Xbox Series X, S, Xbox One dan PC.

Terlepas dari apa namanya, “Alfred Hitchcock – Vertigo” tidak akan menjadi adaptasi langsung dari film aslinya. Gim ini akan menampilkan kisah asli obsesi, memori, manipulasi, dan kegilaan dan akan menyertakan tiga karakter yang dapat dimainkan. Gim ini juga akan menampilkan beberapa garis waktu yang menurut penerbit akan digunakan untuk “memisahkan kenyataan dari ingatan yang menipu”.

Ringkasan Microids dari permainan berbunyi: Penulis Ed Miller muncul tanpa cedera dari kecelakaan mobilnya di Broady Canyon, California. Meskipun tidak ada yang ditemukan di dalam reruntuhan, Ed bersikeras dia bepergian dengan istri dan putrinya. Dia terkejut dengan peristiwa ini, dan mulai menderita pusing parah. Ketika perawatan dimulai, dia akan mencoba mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada hari yang tragis itu.

“Tentu saja, film Alfred Hitchcock adalah inspirasi utama, apakah itu tema permainan, narasinya, atau bahkan teknik visual yang kami gunakan yang secara jelas mencerminkan teknik sinematografi berulang Hitchcock,” kata Josu√© Monchan, Desainer Narasi di Pendulo Studios. Izin. Vertigo bukan satu-satunya kerangka acuan kami. Misalnya, fakta bahwa terapi adalah inti dari narasi yang menggemakan “Spellbound”, dan beberapa karakter menyerupai pahlawan “Rebecca”, “Psycho” dan banyak lagi. “

READ  Anggota BTS Mungkin Datang Bersama Pada Pertengahan 2022: Analis

Film Hitchcock tahun 1958, Vertigo, berfokus pada John, seorang pensiunan detektif polisi dengan akrofobia dan vertigo, yang ditugaskan untuk menyelidiki istri seorang kenalan. Film ini telah bertahan sebagai salah satu film Hitchcock yang paling dicintai dan secara luas dianggap sebagai salah satu film terbesar yang pernah dibuat dalam sejarah menengah.

Untuk Pendulo Studios, pengembang sebelumnya telah mengerjakan judul seperti “Runaway,” “Saturday Origins,” dan “Blacksad: Under the Skin.”

Lihat teaser untuk “Vertigo” di bawah ini:

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.