POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ellie Kemper: Aktris Meminta Maaf Karena Menghadiri Rookie Ball “Rasis, Seksis, dan Elit” Saat Remaja | Berita Ent & Seni

Aktris dan komedian Ellie Kemper telah meminta maaf karena menghadiri pesta debut remaja, mengatakan acara tersebut memiliki “masa lalu rasis, seksis dan elitis” dan bahwa “ketidaktahuan bukanlah alasan.”

Bintang, yang terkenal karena perannya dalam Bridesmaids, The Office (AS) dan Unbreakable Kimmy Schmidt, berbagi permintaan maaf yang panjang di Instagram setelah mendapati dirinya menjadi trending di Twitter tentang masalah ini.

Kimber berusia sembilan belas tahun ketika dia muncul di Pesta Nabi Terselubung di St. Louis, Missouri, pada tahun 1999, ia dinobatkan sebagai “Ratu Cinta dan Kecantikan”.

Acara ini didirikan pada tahun 1878 oleh elit kulit putih yang kaya dan melarang orang kulit hitam dan Yahudi untuk berpartisipasi, menurut The Atlantic.

Kimber, 41, mengatakan dalam pernyataannya bahwa dia tidak mengetahui sejarah acara tersebut tetapi tidak ingin membuat alasan.

“Ketika saya berusia 19 tahun, saya memutuskan untuk mengambil bagian dalam bola untuk pertama kalinya di kampung halaman saya,” katanya. “Organisasi berusia seabad yang menyelenggarakan bola junior memiliki masa lalu yang rasis, bias gender, dan elitis.

“Saya tidak mengetahui sejarah ini pada saat itu, tetapi ketidaktahuan bukanlah alasan. Saya cukup tua untuk mendidik diri saya sendiri sebelum terlibat. Saya dengan tegas menyayangkan, mengutuk, dan menolak supremasi kulit putih.”

“Pada saat yang sama, saya mengakui bahwa karena ras dan hak istimewa saya, saya adalah penerima manfaat dari sistem yang mengatur keadilan yang tidak setara dan penghargaan yang tidak setara.”

Kemper melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia percaya “sangat pada nilai-nilai kebaikan, integritas dan inklusi” dan bahwa dia mencoba menjalani hidupnya “sesuai dengan nilai-nilai ini.”

Berlangganan podcast Backstage di Podcast AppleDan google podcastDan spotifyDan Pengeras suara

READ  Penghargaan Akademi ke-10 Eurimages!

Aktris itu mengatakan bahwa ketika menghadapi kritik online sering ada “godaan alami” untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa “kritik Anda salah”, tetapi dia tahu dia perlu meminta maaf.

Dia melanjutkan, “Jika pengalaman saya menunjukkan bahwa organisasi dan institusi dengan masa lalu yang tidak memiliki keyakinan ini harus bertanggung jawab, maka saya harus melihat pengalaman ini dari perspektif positif.

“Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang saya kecewakan, dan saya berjanji akan mendengarkan, terus mendidik diri sendiri, dan menggunakan hak istimewa saya untuk mendukung komunitas yang lebih baik yang saya yakini kita bisa.”

Kimber menjadi pusat perdebatan di Twitter setelah foto upacara itu muncul secara online. Beberapa pengguna menyebut asuhannya yang “luar biasa” dan bahwa dia berasal dari keluarga “uang lama”.

Pengguna Twitter WB_Baskerville, yang memicu kontroversi dengan tweet pada akhir Mei, menanggapi pernyataan Kimber.

“Saya telah membuat keputusan untuk menerima permintaan maaf Ellie,” tulis mereka. “Semua orang meninggalkannya sendirian sekarang.”