POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LGBTQ+ – Milik Perusahaan Makanan dan Minuman

Alexandra Follino

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan “Saat Anda memesan dari bisnis kecil, seseorang melakukan tarian bahagia” sebelumnya. Betul sekali! Kita semua dapat melakukan bagian kita untuk menjadi konsumen yang penuh perhatian dan memastikan bahwa kita mendukung merek yang memiliki nilai dan keyakinan yang sama, dan Anda dapat memulai bulan kebanggaan ini.

Bulan Kebanggaan jatuh pada bulan Juni setiap tahun sebagai penghormatan kepada mereka yang berpartisipasi dalam الذين kerusuhan batu. Ketika polisi mulai menggerebek bar gay dan lesbian di kawasan Greenwich Village di Manhattan, para pengunjung bar ini melawan. Momen ini dipandang sebagai salah satu titik balik utama dalam gerakan hak-hak LGBTQ+. Sekarang, setiap tahun selama bulan Juni, kebanggaan dirayakan di Amerika Serikat dan di berbagai tempat di seluruh dunia.

Untuk mendukung komunitas LGBTQ+, penting untuk menjadi sekutu yang saling pengertian dan lintas sektor dan ini termasuk menempatkan uang Anda di tempat Anda berada. Perusahaan makanan dan minuman yang dimiliki LGBTQ+ adalah tempat yang baik untuk memulai.

Pengumuman – Lanjutkan membaca di bawah

1

Iya dong!!!

Iya dong!!! Sebagai cara untuk menemukan kembali makanan klasik Amerika seperti burger, sosis, mac, dan keju dengan cara yang mendukung kesehatan secara keseluruhan. Sosis dan sosis vegetarian dibuat dengan campuran bit segar, ubi jalar, ubi jalar, wortel, biji bunga matahari, tepung bebas gluten, buncis, jamur, rempah-rempah, rempah-rempah, dan banyak makanan lainnya.

2

kue mochi matcha

shopthirdculturebakery.com

$24.00

Kue mochi khas Third Culture Bakery dibuat pada tahun 2014 oleh Chef Sam untuk berbicara tentang masa kecilnya di Indonesia dan kenangannya bersama ibunya. Mereka tersedia dalam rasa seperti wijen asli, obi, matcha, dan wijen hitam. Saat ini, Third Culture Bakery menggalang dana dalam jumlah berapa pun yang ditujukan untuk membesarkan bayi yang aman bagi anggota AAPI, LGBTQ, BIPOC, dan komunitas lansia.

READ  Aktor Veteran Norman Lloyd, 'Saboteur' Hitchcock dan 'Spellbound' And TV's St. Di tempat lain, dia meninggal pada usia 106 tahun

3

Makanan Merah Kakao Merah

Radical Foods bertujuan untuk menjadi alternatif kopi yang tidak akan membuat Anda merasa gelisah atau grogi, dan tidak akan membuat Anda lelah di penghujung hari. Rad Cocoa mereka mengandung gula kelapa ringan, bubuk kakao kaya antioksidan, jamur reishi aktif dan bubuk ekor kalkun, dan kayu manis untuk membuat minuman padat nutrisi.

4

Paket Pemula | 4 botol 2 ons | Membuat 4-6 cangkir

Explorer Dingin Pro
exploreroldbrew.com

$20.00

Merek ini didirikan oleh pendaki gunung dan aktivis Cason Crane yang merupakan orang gay pertama yang mendaki Gunung Everest dan Seven Summits untuk mendapatkan keuntungan dari Proyek Trevor. Minuman dingin tersedia dengan empat tingkat kafein sehingga Anda dapat mengetahui apa yang tepat untuk Anda dan memilih petualangan Anda sendiri.

5

cokelat

ambil dua makanan
taketwofoods.com

$19.99

Anda pernah mendengar tentang susu nabati seperti oat dan almond sebelumnya, tapi bagaimana dengan barley? Minuman berprotein tinggi ini mengandung kalsium 50 persen lebih banyak daripada susu sapi perah dan lebih sedikit gula daripada kebanyakan susu beraroma.

6

Diaspora Anamalai Cocoa Co.

Didirikan pada tahun 2017 setelah 10 bulan penelitian ekstensif, Diaspora bertujuan untuk mempromosikan “visi perdagangan rempah-rempah yang adil, dekolonisasi dari komoditas ke tanaman musiman, dan sistem yang rusak untuk pertukaran yang setara”. Perusahaan juga membayar mitra taninya rata-rata enam kali lipat harga komoditas.

8

Earl Grey Peters

Untuk koktail ahli, pilih 18.21Mr. Dinamakan setelah mod yang memberlakukan dan mencabut Larangan, 18.21 membuat pahit, getah, dan jus yang akan membawa minuman dewasa Anda ke tingkat berikutnya.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Pengumuman – Lanjutkan membaca di bawah