POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video Bad Decisions BTS di mana ARMY mengatakan “Ini kita”. Jam tangan

Bad Decisions, kolaborasi antara Snoop Dogg dan Benny Blanco, menampilkan penyanyi BTS Jimin, V dan Jung Kook Jin keluar dan penggemar menyukai lagu tersebut. Video musiknya dirilis pada hari Jumat dan menampilkan Benny Blanco sebagai pemain besar BTS Fan saat dia bersiap untuk pergi ke konser band.

Benny begitu mendalami penggemar BTS dalam video itu sehingga dia bahkan tidak bisa melacak waktu. Snoop Dogg juga muncul di video tetapi tidak ada visual dari anggota BTS, kecuali beberapa cuplikan dari video musik lama dan beberapa foto.

Perhatikan keputusan buruk di sini:

ARMY tidak dapat menahan antusiasme mereka terhadap lagu tersebut dan langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut setelah dirilis di internet. Seorang penggemar menulis, “Ini kami tentara.” Penggemar lain menulis, “Jungkook menyanyikan ‘Mari kita membuat beberapa keputusan buruk adalah api.'” Saya tidak tahu apa yang saya harapkan tetapi ini … itu liar. Seorang penggemar lain menulis. Penggemar lain menganggapnya terikat dan menulis, “Keputusan buruk sangat bagus dari MV, lirik, vokal BTS yang luar biasa, Benny Blanco mewakili semua ARMY untuk rap Dogg! Itu BOP! “

Sementara Snoop Dogg menyebutkan kolaborasi awal tahun ini, BTS tetap bersikap keras tentang hal itu. Berbicara kepada The AV Club, rapper tersebut berkata, “Pengalaman BTS yang terus Anda bicarakan. Saya akan membiarkan mereka memberi tahu Anda tentang hal itu. Ini resmi seperti wasit peluit. Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. [a] getaran. Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Itulah yang selalu terjadi, menyatukan dunia kita.” Di Grammy 2022, leader BTS RM dengan lucu menghindari pertanyaan itu, berpura-pura tidak menyadari kolaborasi tersebut. Sebelumnya pada bulan Juli, teaser pertama dirilis.

READ  Kate Ferdinand memamerkan otot-ototnya yang kencang dalam balutan cropped top putih saat ia berpose untuk foto Instagram yang menakjubkan

Sementara BTS mengatakan mereka akan beristirahat pada bulan Juni, para anggota grup tetap menjaga ARMY sejak saat itu. Setelah Jungkook menembak Kiri Dan Kanan dengan Charlie Puth, J-Hope Dia merilis album barunya Jack In The Box dan nanti Lollapalooza ditaklukkan. Kemudian pada bulan Agustus, BTS diharapkan untuk melanjutkan variety show mereka, Run BTS juga.