POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gen Con: Warhammer 40K mengeksplorasi bubur teka-teki RPG meja baru

palu cinta 40000 Ini adalah dunia di mana pejuang manusia super yang kuat berbenturan dengan monster luar angkasa yang menakutkan, tetapi seringkali karakter yang paling menarik adalah manusia yang terjebak di antara mereka. Sepanjang novel Perpustakaan Hitam, detektif Gregor Eisenhorn Dan Gideon Ravenor muncul sebagai jiwa yang sangat kuat, tetapi mereka tidak akan efektif tanpa upaya mantan pemburu Harlon Neal atau stuntman Kara Soul. Demikian pula penulis Dan Abnett‘s tinggi horus Ini sangat mencolok dan menakutkan karena peristiwanya dilihat melalui mata seniman dan jurnalis, Kenangan seperti Efrati Keeler dan Solomon Voss.

Foto: Ruang 7 / Workshop Game

Di Gen Con pada hari Jumat, penerbit Cubicle 7 mengumumkan perluasan lini permainan peran 40.000 orang untuk memasukkan manusia biasa yang, seperti Nayl dan Keeler, melayani pelanggan yang lebih kuat. Panggilan Imperium MaledictumGame baru ini terinspirasi oleh game berbasis D100 sebelumnya yang saya terbitkan industri hitam – Termasuk klasik seperti bidat gelap. Tema game baru ini sangat kontras dengan karakter level yang lebih tinggi yang tersedia di Murka dan kemuliaan, RPG bertema Marquee Cubicle 7 40K meja. Harapkan pertarungan menjadi dekat, dan novelnya menjadi hebat.

“dengan Murka dan kemuliaanAnda lebih fokus pada bisnis,” kata Direktur Kreatif Emmett Byrne kepada Polygon sebelum pengumuman. “Kamu memainkan arketipe dan unit dari atas meja [wargame]. Imperium Maledictum dia adalah [about being] Jauh lebih banyak penyelidik tingkat bawah yang mencoba melawan – atau bekerja di dalam – mekanisme imperialisme.”

Pemain akan membangun pesta mereka sebagai semacam geng perang, dengan masing-masing karakternya berhubungan dengan bos yang kuat. Pendeta ini bisa menjadi seorang penyelidik, seperti Eisenhorn atau Ravenor, atau bisa juga menjadi pengingat sekte keagamaan yang kuat dari Imperium, yang dikenal sebagai Gereja. Pemain akan diberikan banyak pilihan berbeda, tetapi bagian penting adalah motivasi dan fokus yang akan diberikan pelindung ini untuk kampanye yang sedang berlangsung. Mereka akan bertanggung jawab atas tugas dan tujuan geng perang serta sumber daya yang tersedia bagi mereka. Tetapi mereka juga akan menginvestasikan karakter dengan kekuatan yang mereka butuhkan untuk menerobos birokrasi Imperium yang menghalangi.

“di Murka dan kemuliaanJika Anda seorang marinir luar angkasa, Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan, kata Byrne. “Warga biasa di jalan tidak akan memberi tahu Anda, ‘Tidak, Anda tidak diizinkan masuk ke bar ini.’ Sementara [Imperium Maledictum] Ini banyak berkaitan dengan pengaruh dan pengaruh pribadi Anda.”

Pemain akan dapat menggunakan latar belakang karakter mereka untuk mendapatkan hadiah. Mereka mungkin telah kuliah di Schola Progenium, dan dengan demikian memiliki ikatan dengan ilmuwan atau bangsawan yang sama yang mendanai penelitian mereka. Mungkin mereka memiliki sejarah sebagai penjahat kecil dan dengan demikian memiliki akses ke gangster dan bos kejahatan yang mengendalikan dunia bawah. Pemain perlu memanfaatkan setiap koneksi sosial yang mereka miliki untuk mencapai tujuan dermawan mereka.

Tetapi terkadang mereka perlu menunjukkan kekuatan untuk menyelesaikan pekerjaan.

“Pada titik tertentu, jika Anda mau, Anda dapat mengambil token sponsor Anda dan mulai mengacungkannya,” kata Byrne. “Hei, aku benar-benar penting!” Jika pelindung Anda adalah seorang penyelidik, mereka mungkin tidak menyukainya karena kabar akan kembali kepada mereka bahwa Anda membakar gudang dan menarik perhatian mereka, hal semacam itu. […] Kapan saja Anda menekan tombol merah di tempat yang Anda inginkan [say]Hai, saya memiliki Gembala yang kuat ini. Dan bahkan kemudian, orang mungkin berkata, “Saya tidak peduli.” Bahkan mungkin lebih buruk.”

Itu Imperium Maledictum Produk role-playing diharapkan mulai diluncurkan pada musim gugur paling awal dengan buku peraturan dasar, layar permainan utama, dan paket starter kit. Petualangan resmi pertama akan diluncurkan pada saat yang sama, dalam bentuk file PDF yang dapat diunduh secara gratis.

“Salah satu hal yang kami mulai lakukan beberapa tahun yang lalu adalah kami berhenti memasukkan petualangan ke dalam buku kami, dengan pemikiran bahwa setelah Anda memainkan petualangan pertama itu, itu menjadi semacam halaman mati dalam buku yang harus terus Anda peluk, ” kata Byrne. Sebaliknya, halaman mahal itu akan diisi dengan lebih banyak materi sumber, tabel, dan detail latar belakang tentang penyiapan.

Byrne mengatakan jalur itu akan berkembang pesat dengan buku-buku tentang kendaraan dan senjata. Dari sana, Cubicle 7 akan mulai menerbitkan materi khusus faksi, buku yang merinci pekerjaan untuk Inkuisisi atau Astra Militarum, Ecclesiarchy atau Astra Telepathica. Itu, pada gilirannya, akan dilengkapi dengan petualangan pelengkap. Fans akan dapat mengikuti perkembangan di official Lokasi Ka’bah 7dengan rincian lebih lanjut untuk mengikuti dari simposium di Gen Con pada hari Jumat.

READ  Top 10 single minggu ini di Korea