POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto sampul Billboard 2022 – Billboard

di Sam SmithSebuah rumah pedesaan di Buckinghamshire, Inggris, ada sebuah gudang kecil yang terletak di sebelah properti yang luas. Sebuah kebun binatang palsu kecil – kura-kura, flamingo, dan bahkan seekor kemalasan bernama Keith – menghadap ke halaman tempat Bernadoll yang berusia satu tahun (dinamai dari pembunuh lucu Chicago) berjemur. Di dalamnya ada meja biliar, lampu kristal berkilau, dan bar yang terisi penuh. Lentera bulu pohon palem yang indah dan boneka ewalk setinggi 2 kaki melengkapi dekorasi yang nyaman. Ini mungkin faksimili yang sempurna untuk sebuah pub di kota – yah, kecuali untuk lampu neon yang tergantung di langit-langit yang bertuliskan “tinju aku.”

Saya seperti, “Apa yang kita sebut pub?” – Saya tahu ini bukan benar-benar pub, ini gudang kecil,” kata Smith dalam adegan tersebut. “Adik saya sebenarnya ingin menyebutnya kecebong, yang menurut saya adalah nama yang bagus untuk sebuah pub. Tapi saya hanya berpikir Peri Gemuk mengalahkan itu.”

Tikar tumpahan bar yang dirancang khusus menyandang nama ini, dan Smith dengan antusias melepas daftar tugas untuk perabotan lebih lanjut: dapatkan keran bir yang berfungsi, dan pasang lantai kayu yang sejajar dengan dinding pedesaan, saat Anda melakukan “bar fit .” Setelah bekerja di London sepanjang minggu, di sinilah Smith menghabiskan akhir pekannya – jadi bagus, seperti yang mereka katakan, “klub gay saya sendiri di tengah negara.”

Beberapa langkah dari The Fat Fairy adalah sebuah bangunan yang didedikasikan untuk jenis perayaan yang berbeda: sebuah ruang gudang yang berubah menjadi studio, tempat Smith telah menghabiskan dua tahun terakhir menyusun musik baru yang akhirnya mencerminkan diri mereka yang sebenarnya. Duduk di sofa pirus di dalam, mengenakan kemeja Balenciaga dengan dua tongkat netral gender yang berpegangan tangan, Smith — yang tampil di depan umum sebagai non-biner pada akhir 2019 — memancarkan rasa nyaman baru: Tidak lagi bersembunyi, tidak lagi bertanya-tanya, hanya hidup hidup dengan persyaratan mereka. “Saya tidak bisa mengungkapkan betapa buruknya perasaan saya setiap hari,” kata mereka sambil tersenyum lebar.

READ  Marvel Comics memasuki Star Wars: High Republic Phase 2 dengan dua seri baru

Baca Sam Smith selengkapnya Tutup cerita di sini.