POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vic Reeves mengungkapkan tumor yang tidak dapat dioperasi yang membuatnya tuli di satu telinga | Vic Reeves

jenakawan Vic Reeves Dia berbicara untuk pertama kalinya tentang diagnosis tumor otak yang tidak dapat dioperasi yang membuatnya tuli di satu telinga.

Pria 62 tahun, yang dikenal karena tindakan gandanya dengan Bob Mortimer sebagai Vic dan Bob, menderita schwannoma vestibular, juga dikenal sebagai neuroma akustik, sejenis tumor otak non-kanker.

Reeves, yang bernama asli Jim Muir, mengungkapkan diagnosisnya Podcast Adam Buxton, mengatakan dia membutuhkan pemindaian MRI secara teratur untuk tumor seukuran anggur, yang dipantau untuk setiap perubahan.

Dia berkata, “Saya menderita schwannoma vestibular – tumor di kepala saya.

“Ini jinak. Mereka tidak bisa menghilangkannya – mereka bisa mengecilkannya atau membiarkannya dan menontonnya, dan itulah yang mereka lakukan.”

Ditanya apakah itu mengganggunya, Reeves berkata, “Tidak, tidak juga, saya lebih suka mendengar daripada tidak, tetapi itu terjadi, jadi saya terus berjalan, bukan?”

“Saya sudah terbiasa, saya suka pergi keluar untuk mengamati burung dan saya tidak pernah tahu di mana burung-burung itu berada. Saya dapat mendengarnya tetapi saya tidak tahu ke arah mana mereka berada.”

“Saya harus menyingkirkan semua piringan hitam stereo saya.”

Schwannoma vestibular jinak Pertumbuhan di otak biasanya tumbuh lambat selama bertahun-tahun dan tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Neuroma akustik tumbuh pada saraf yang digunakan untuk pendengaran dan keseimbangan, yang dapat menyebabkan masalah seperti gangguan pendengaran dan ketidakstabilan.

Ditanya apakah dia bisa mendengar apa pun di telinga itu, Reeves berkata, “Dia benar-benar mati.

“Saya hidup dengan tuli. Dapatkah Anda membayangkan hidup tanpa rekaman stereo? Yang tersisa hanyalah Frank Efield Lajang! “

Debut televisi Reeves datang pada bulan Desember 1986 di Channel 4 The Tube dalam segmen acara permainan komedi yang disebut Square Celebrities. Karirnya dimulai pada 1990-an dan nama panggung Reeves berutang pada kesukaannya pada penyanyi Amerika Jim Reeves. Dia melanjutkan untuk bekerja bersama Mortimer di The Smell of Reeves, Mortimer, Shooting Stars, dan Bang Bang, di antara acara lainnya.

READ  Jadi Snoop Dogg diklaim sebagai penguat NFT yang luar biasa