POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Venom Let There Be Carnage adalah tentang para lajang

Symbiote Venom duduk di apartemen Eddie Brock, mengagumi kehancurannya... Juga seekor ayam?

Benar-benar normal, hanya racun dan ayam.
tangkapan layar: Gambar Sony

Astaga, tidak seperti Tetap menyembunyikan film pertama, tapi karena kita melihatnya sekilas, Racun: Biarkan ada pembantaian Dia tidak berhenti tertarik pada peran ganda Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Venom Symbiote, sedemikian rupa sehingga pasangan itu digambarkan sebagai pasangan yang sudah menikah, aneh atau sebaliknya.

Terbaru datang dari Biar ada pembantaian Sutradara Andy Serkis, dalam fitur yang dirilis Sony hari ini yang secara eksplisit berfokus pada hubungan Venom dan Eddie di film baru. Tentu, rekaman itu sebagian besar adalah penipuan sarapan berantakan yang ditampilkan di trailer, tapi tetap saja! Gatal Tujuh Tahun Nama turun, mereka pasangan aneh pola dasar, berbicara tentang seolah-olah mereka telah menjadi mitra selama bertahun-tahun, dan kurang tentang jenis hubungan antara makan penjahat. “Ini siklus hubungan,” kata sutradara. “Kamu memiliki dua kepribadian yang benar-benar terjebak satu sama lain.”

Sungguh, ini agak lucu dengan cara yang baru saja diterima oleh Sony bahwa ada lebih banyak hal untuk Eddie dan Symbiote daripada koneksi fisik mereka, bahkan jika itu masih bermain sedikit lebih untuk tertawa dan lebih sedikit di jalan Subbagian spesifik dari racun Fans mungkin lebih suka. Kita mungkin mendapatkan lelucon dan perbandingan sedih sesekali dengan pasangan romantis, tapi hei: mungkin melalui 3. racun Kami akan siap untuk membuat waralaba ini sepenuhnya menjadi petualangan aksi rom-com seperti film superhero, jika memang begitu. Kamu tidak begitu pengecut.

Setidaknya, senang mengetahui bahwa seseorang di Sony Pictures mendengarkan penggemar. Racun: Biarkan ada pembantaian Tiba di bioskop 30 September – nantikan lebih banyak dari io9 minggu ini.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Bisakah kamu Pilih yang baru di sini.

READ  Bekukan dengan cuplikan baru yang menarik