POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Variety Hitmakers 2022: Cara menonton streaming langsung

Mendengarkan beragam‘s pembuat hit Honors, perayaan tahunan yang menyoroti artis, label, CEO, produser, penerbit, mixer audio, insinyur, manajer, dan pakar pemasaran di balik 25 lagu yang paling banyak dikonsumsi tahun ini. Karpet merah dan upacara penghargaan akan diselenggarakan oleh nama-nama besar dari Jack HarlowDan Dua Lipa Yang

Acara karpet merah akan diselenggarakan oleh beragamMarc Malkin dan Angelique Jackson tayang perdana pada pukul 11 ​​pagi PT dan dapat menyusul beragam‘s Akun Twitter. Hitmakers Awards Gala, yang dipersembahkan oleh mitra TikTok, IHG Hotels & Resorts dan Luminate, akan menyusul pada pukul 12:30 PT dan dapat disiarkan langsung melalui Variety.com.

Makan siang dan upacara penghargaan dikaitkan dengan beragamMasalah pembuat hit yang dimulai pada tahun 2017. Penerima penghargaan tahun ini, Elton John dan Lipa, akan dianugerahi Penghargaan Double Hitmakers untuk kesuksesan bagan lanjutan untuk kolaborasi mereka “Cold Heart – PNAU Remix”. Bertekad untuk tampil dan menerima gelar kehormatan Selena Gomez untuk Record Song of the Year, Lizzo untuk Record of the Year untuk penghargaan “About Damn Time,” Omar Apollo untuk penghargaan Icon of the Future yang dipersembahkan oleh TikTok dan Latto untuk Artis Terobosan yang dipersembahkan oleh Luminate, bersama dengan lebih banyak lagi penerima penghargaan.

Label, eksekutif, dan manajer juga akan diberi penghargaan pada upacara tersebut, dengan tajuk label Atlantic Records tahun ini. Jesse Collins dari Jesse Collins Entertainment akan dinobatkan sebagai CEO of the Year, sementara Arthouse Publishing/Records dan Kara DioGuardi dari Bridge akan membawa pulang penghargaan A&R. Ebonie Ward, manajer artis seperti Future, Gunna, dan Flo Milli, akan dianugerahi penghargaan Manager of the Year di antara lebih banyak penerima penghargaan.

READ  Stranger Things: David Harbour mengirim foto 'Black Widow' ke Duffer Brothers