POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sandy Toksvig dirawat di rumah sakit karena pneumonia bronkial | Sandy Toksvig

Sandy Toksvig membatalkan sebagian dari turnya baru-baru ini setelah dirawat di rumah sakit karena pneumonia.

Toksvig, mantan co-host Great British Bake Off, berada di rumah sakit di Australia setelah tampil di Sydney, Melbourne dan Adelaide sebagai bagian dari tur komedinya, Sandi Toksvig Live.

Menurut pernyataan yang diposting ke Twitter oleh penulis dan tim penyiar, tiga jadwal di Selandia Baru telah dibatalkan. Itu dijadwalkan muncul di Christchurch pada hari Minggu.

“Prioritas utama kami adalah memulangkan dia ke Inggris segera setelah dia cukup sehat,” kata pernyataan itu.

“Karena sakit, Sandy membatalkan turnya di Selandia Baru. Dia dirawat di rumah sakit karena pneumonia bronkial saat masih di Australia dan tidak dapat bepergian dan tampil.”

Pemegang tiket telah diberi tahu bahwa mereka berhak mendapatkan pengembalian uang. Tur dijadwalkan berakhir pada hari Selasa di Auckland. Dia menggambarkan dirinya sebagai “bersemangat” untuk melakukan pertunjukan barunya di Australia dan Selandia Baru.

Pneumonia bronkial adalah jenis pneumonia yang ditandai dengan peradangan parah pada bronkus, dua tabung besar yang membawa udara dari trakea ke paru-paru, seringkali dengan bercak peradangan di lobulus yang berdekatan.

Toksvig, 64, terkenal karena membawakan acara memanggang Channel 4 dari 2017 hingga 2020 bersama Noel Fielding. Dia mengambil alih sebagai Stephen Fry di pucuk pimpinan acara komedi QI pada tahun 2016.

Di luar penyiaran, ia ikut mendirikan Partai Kesetaraan Perempuan pada 2015.

READ  Suster adaptasi podcast Sophie Tuscan de Blantyre dari Audible 'West Cork' - Tenggat