POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Avatar – Film James Cameron yang konyol dan menegangkan menunjukkan usianya | Film

sebuahPembukaan sekuel mendatang, berjudul “Jalan Air” – turun? – Avatar asli James Cameron dirilis ulang dari tahun 2009. Begitulah kemegahan dan fantasi fiksi ilmiah epiknya yang luas dan misterius pada saat itu dipuji karena memperkenalkan teknologi 3D yang baru dan lebih baik. Dan untuk beberapa saat setelah Avatar dirilis, 3D menguasai semua film aksi beranggaran besar. Tapi kemudian 3D diam-diam dijatuhkan tanpa ada yang mengucapkan sepatah kata pun. Akankah Avatar 2 dirender dalam 3D? Mungkin itu, dan mungkin itu akan menjadikannya film box office terkemuka yang menurut sektor pameran sangat dibutuhkan bioskop. Kata lanjutan dalam penggunaan frame rate tinggi adalah baik.

Yah, harus dikatakan bahwa Avatar 1 telah menua secara bergejolak di tahun-tahun sejak 2009. Ini adalah kisah aneh dan terpelintir dari sebuah planet seratus tahun di masa depan yang mencoba memecahkan masalah keamanan energi (seperti yang kita pelajari pada tahun 2022) oleh menambang Biomineral baru bernama Unobtenium dari planet yang jauh dapat ditemukan di tengah hutan tropis yang rimbun yang penduduk asli berwajah birunya disebut Na’vi – tetapi mereka terlihat seperti smurf. Umat ​​manusia memiliki rencana untuk membuat badan-badan Na’vi yang dikendalikan dari jarak jauh, atau ‘avatar’, yang dapat diarahkan ke hutan untuk memohon kepada orang-orang Na’vi dan menanyakan apa yang diperlukan untuk membuat mereka mundur secara sukarela. Jake Sully, seorang veteran penyandang cacat di kursi roda, diperankan oleh Sam Worthington, sangat senang diberi kesempatan yang membebaskan secara eksistensial untuk tinggal di salah satu avatar ini: dan akhirnya menjadi Aborigin dan jatuh cinta dengan salah satu Na’vi: Neytiri , dimainkan oleh Zoe Saldana.

READ  adidas Web DNA Ultraboost "Impact Orange" GX2135

absurditas yang menakutkan gambar simbol Rasanya seperti pekerjaan yang lebih sulit untuk kedua kalinya dan masalah intinya lebih jelas. Dirilis pada tahun 2009, di puncak politik: dia tidak bisa memutuskan apakah itu film aksi kejutan gung-ho: film Dubya yang memasuki dunia yang lebih mendidik. Obama. Inovasi teknologi dalam film dapat dengan cepat tampak seperti tidak ketinggalan zaman, tetapi itu bukan alasan yang luar biasa untuk bersemangat. Cameron’s Titanic and the Terminators masih menjadi favorit karena penceritaan mereka yang hebat. Masih harus dilihat apakah Na’vi yang masih kembar akan mendapatkan perhatian yang sama.

Avatar akan dirilis pada 23 September di bioskop.